BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apa yang terjadi dengan Beyond Good & Evil 2?

Apa yang terjadi dengan Beyond Good & Evil 2?

Ketika sebuah video game ada di Guinness Book of Records, pengembangnya selalu keren. Game terlaris sepanjang masa, game terbesar sepanjang masa, game dengan anggaran produksi tertinggi sepanjang masa. Semua hal yang bisa Anda banggakan dengan cara tertentu. Tapi tidak ada yang mau menyandang gelar “game yang paling lama dikembangkan”. Namun, Ubisoft Montpellier harus melakukannya. Lagi pula, mereka bertanggung jawab atas Beyond Good & Evil 2. Dan ini adalah permainan yang belum selesai setelah enam belas tahun mengutak-atik. Dan jauh dari itu. Ketika tersiar kabar minggu ini bahwa penyelidikan oleh inspektorat tenaga kerja Prancis sedang berlangsung karena terlalu banyak karyawan yang kelelahan, Anda tahu ada yang tidak beres. tapi apa? JJ membuka web dan muncul dengan video berikut.

Beyond Good & Evil 2 adalah apa yang disebut “neraka pembangunan”

Ada apa dengan sekuel sukses besar Beyond Good & Evil? Fakta bahwa ada sekuelnya sendiri merupakan keajaiban. Lagi pula, meskipun mendapat ulasan yang sangat positif, hanya 500.000 eksemplar game yang terjual. Dan biasanya itulah akhir cerita. tidak disini. bagaimana mungkin? Mengapa kepala studio terkenal Ancell diizinkan mengerjakan sekuelnya. Dan mengapa tidak ada gangguan saat pertandingan belum selesai? JJ menyelami dan menghasilkan hipotesis.

Apakah gamenya akan keluar?

Tentu juga menjawab pertanyaan apakah Beyond Good & Evil 2 akan dirilis atau tidak. Karena Ubisoft mengklaim tinggi dan rendah bahwa ini akan terjadi, itu tidak mengatakan apa-apa, menurutnya. Selalu ada jalan keluar darinya. Di sisi lain, mengotak-atik permainan selama 16 tahun dan kemudian tidak melakukan apa-apa dengannya adalah uang yang sangat banyak di Lautan Guntur. Dan tidak ada yang menginginkan itu. Apa yang akan terjadi? Klik tombol Play dan Anda akan mendapatkan jawabannya.

READ  Google mengumumkan peralihan sumber suara otomatis untuk earbud nirkabel - gambar dan suara - berita