BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

ASUS Perkenalkan Dua Smartphone ROG Phone 6D dengan Soc MediaTek Dimensity 9000+ – Tablet dan Ponsel – Berita

ASUS memperkenalkan dua ponsel ROG baru: ROG Phone 6D dan ROG Phone 6D Ultimate. Kedua ponsel menunjukkan kemiripan yang besar dengan seri ROG Phone 6 saat ini, tetapi mereka mendapatkan soc Dimensity 9000 Plus. Varian terakhir juga mendapat sistem pendingin yang lebih ekstensif.

Perubahan terbesar dalam Ponsel ASUS ROG 6D Dan Telepon ROG 6D Ultimate Ini adalah soc MediaTek, yang menampilkan inti Arm Cortex-X2 pada 3,2GHz, tiga inti Cortex-A710 pada 2,85GHz, dan empat inti Cortex-A510. Itu Telepon ROG saat ini 6 Ini memiliki chip Snapdragon 8+ Gen 1 dari Qualcomm. 6D juga akan tersedia dengan memori hingga 16GB dan penyimpanan 256GB, sedangkan varian Ultimate hadir standar dengan penyimpanan 512GB. Kedua ponsel akan mendapatkan memori Lpddr5x dan dukungan Bluetooth 5.3.

ROG Phone 6D Ultimate juga mendapatkan portal AeroActive yang dapat dilepas. Sistem pendingin ini dapat dipasang di bagian belakang ponsel dan dapat mendinginkan blok pendingin internal smartphone dengan membuka saluran masuk udara secara otomatis. ROG Phone 6 juga dilengkapi dengan sistem pendingin yang dapat dilepas, tetapi ini tidak terbuka untuk sistem pendingin smartphone.

Ponsel ini hampir identik dengan perangkat keras ROG Phone 6 saat ini. Varian 6D kembali mendapatkan layar AMOLED 6,75 inci dengan kecepatan refresh 165Hz. Baterai 6000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 60W juga tetap tidak berubah. Perumahan itu sendiri tetap tidak berubah. Ponsel ini berjalan seperti seri ROG Phone 6 saat ini di ROG UI, yang berbasis Android 12.

ROG Phone 6D Ultimate akan segera tersedia di Eropa dan akan memiliki harga eceran yang disarankan 1399 euro. ROG Phone 6D biasa mendapat harga eceran yang disarankan sebesar €949. Untuk jumlah tersebut, ASUS menawarkan varian dengan memori 12 GB dan penyimpanan 256 GB.

READ  Laptop Gaming Dengan Round-up RTX 3080 - Pendahuluan