BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Audio-Technica menawarkan earphone berkemampuan LDAC seharga € 219 – Gambar dan Suara – Berita

Audio-Technica memperkenalkan ATH-TWX7 True Wireless. Penyumbat telinga ini memiliki driver 5,8 mm, memiliki peredam bising digital, dan mendukung codec LDAC. Headphone bertahan selama 6,5 ​​jam dengan biaya 219 euro.

Menurut Audio-Technica, driver 5,8 mm sama dengan yang ditemukan pada earbud ATH-TWX9 kelas atas dari merek tersebut. ATH-TWX7 dilengkapi dengan dua mems-Mikrofon yang dimilikinya Pembentukan balok untuk bekerja. Mikrofon ini membantu Menurut perusahaan Dalam peredam bising digital, yang mencakup tiga mode: mode transparansi, mode ucapan, dan mode peredam bising penuh.

Audio-Technica telah mengembangkan dua mode percakapan untuk panggilan suara: normal dan satu dengan peredam bising. Pabrikan juga telah mengembangkan mode soundscape terpisah. Dalam mode terakhir, earbud mengeluarkan suara yang dikatakan menenangkan atau meningkatkan konsentrasi pengguna.

Earbud dapat memutar musik selama 6,5 ​​jam dengan sekali pengisian daya. Waktu bermain dapat diperpanjang hingga 13,5 jam melalui casing yang disertakan yang mendukung pengisian cepat. Earbud telah diberi peringkat IPX4 dan karenanya tahan percikan.

Audio-Technica juga menyediakan aplikasi yang memungkinkan Anda Sedikit jintanModenya bisa diaktifkan, equalizer bisa diatur, dan permukaan sensitif sentuhan di casing masing-masing earphone bisa diatur. Codec yang digunakan juga bisa diatur melalui aplikasi ini, termasuk LDAC. Headphone ini dapat digunakan di satu atau dua telinga dan mendukung teknologi Bluetooth Multipoint. Earphone ATH-TWX7 tersedia dalam warna hitam, putih atau abu-abu seharga €219.

READ  Pembaruan perangkat lunak: CCleaner 6.12.10490 - Komputer - Unduhan