BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sennheiser meluncurkan headphone Momentum True Wireless 4, Accentum Plus, dan Momentum Sport – Gambar dan Suara – Berita

Sennheiser memperkenalkan tiga produk audio baru di CES. Perusahaan meluncurkan headphone Momentum True Wireless 4 dan earphone olahraga Momentum, selain headphone Accentum Plus. Ketiga produk tersebut akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang.

Earbud Sennheiser Momentum True Wireless 4 adalah earbud andalan perusahaan Itu dipresentasikan selama CES. Headphone ini didasarkan pada platform Qualcomm S5 Sound Gen 2 dan mendukung, antara lain, audio lossless aptX. Pabrikan juga mengklaim bahwa penyumbat telinga memiliki latensi rendah, tetapi tidak menjelaskan lebih lanjut, karena penyumbat telinga tersebut adalah Bluetooth 5.4 dengan dukungan Auracast.

Sennheiser juga mengklaim bahwa peredam bising adaptif telah ditingkatkan dibandingkan generasi sebelumnya. Baterainya dapat bertahan hingga 7,5 jam dan wadah pengisi daya kini juga dapat diisi daya secara nirkabel menggunakan standar Qi. Penyumbat telinga Momentum True Wireless 4 akan dirilis pada 14 Februari seharga €299,90.

Momentum Sport akan memiliki sensor detak jantung dan suhu tubuh

Penyumbat telinga Momentum Sport Sennheiser, seperti namanya, ditujukan untuk digunakan saat berolahraga. Mereka memiliki “sayap” yang nyaman di bagian atas, memastikan mereka tetap berada di tempatnya dengan lebih baik saat bergerak. Penyumbat telinga bersertifikat IP55 untuk ketahanan terhadap debu dan air. Mereka juga memiliki desain semi terbuka.

Penyumbat telinga memiliki sensor kesehatan yang berbeda. Oleh karena itu, Momentum Sports Caps dapat mengukur detak jantung dan suhu tubuh penggunanya. Data ini kemudian dapat ditransfer ke platform kebugaran seperti Apple Health, Garmin Connect, dan banyak aplikasi lainnya.

Earbud Momentum Sport bertahan hingga 6 jam dengan sekali pengisian daya baterai. Casing pengisi daya earbud ini juga dapat diisi dayanya secara nirkabel menggunakan standar Qi. Topi Momentum Sport akan dirilis pada 9 April dengan harga €299,90.

READ  Ingin mengulas dan memenangkan Galaxy S24, S24+, atau S24 Ultra? Mendaftarlah ke Test Board - Tablet & Ponsel - .Plans

Headphone Accentum Plus

Terakhir, Sennheiser hadir dengan Accentum Plus. Headphone nirkabel ini memiliki desain over-ear dengan peredam bising. Versi Plus menambahkan dukungan untuk aptX Adaptive dan juga dilengkapi dengan casing pengisi daya.

Spesifikasi lainnya tampak sangat mirip dengan Accentum reguler yang diluncurkan Sennheiser tahun lalu. Menurut Sennheiser, headphone ini sekali lagi memiliki daya tahan baterai hingga lima puluh jam dengan sekali pengisian daya, mendukung konektivitas Bluetooth multipoint dan menawarkan peredam bising adaptif. Pengguna dapat mengontrol musiknya melalui permukaan sensitif sentuhan di salah satu penutup telinga. Sennheiser akan meluncurkan Accentum Plus pada 20 Februari. Headphone tersebut akan berharga 230 euro.