BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Australia vs Indonesia: siaran langsung, saluran TV, waktu mulai, dan tempat menonton

Australia vs Indonesia: siaran langsung, saluran TV, waktu mulai, dan tempat menonton

Cara menyaksikan pertandingan Piala Asia antara Australia dan Indonesia, ditambah waktu kick-off dan berita tim.

Pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 Anda akan mulai dengan Indonesia Hadapi mantan juara Australia Untuk tempat di perempat final pada hari Minggu di Stadion Jassim bin Hamad.

Socceroos adalah penggemar berat tipu daya di babak penyisihan grup, terlihat sia-sia di depan gawang sambil berjuang untuk mendobrak penghalang yang rendah, namun mereka melakukan cukup banyak hal untuk mengamankan dua kemenangan dan sekali imbang untuk membawa mereka memuncaki Grup B di depan Uzbekistan.

Sementara Indonesia menderita kekalahan dari Irak dan Jepang, namun kemenangan 1-0 atas Vietnam sudah cukup untuk mengamankan satu tempat di babak knockout sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik. Pencapaian ini masih menjadi prestasi luar biasa bagi Garuda yang baru pertama kali mengikuti putaran final turnamen ini sejak tahun 2007.

yang mulia, Sasaran Ini memberi Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang cara menonton, termasuk saluran TV, detail streaming, dan banyak lagi.

Awal pertandingan Australia-Indonesia

Laga Piala Asia antara Australia dan Indonesia akan digelar di Stadion Jassim Bin Hamad di Al Rayyan, Qatar.

Ini akan dimulai pada 18:30 ET pada hari Minggu, 28 Januari 2024 pukul Britania Raya (Inggris Raya).

Cara nonton pertandingan Australia-Indonesia online – Channel TV dan siaran langsung

Dalam Amerika SerikatGame ini tersedia untuk ditonton dan streaming langsung online melaluinya Yang terpenting+Sedangkan fans yang tidak bisa menyaksikan pertandingannya bisa mengikuti update langsung di Sasaran.

Jika Anda berada di luar negeri, Anda mungkin perlu menggunakan jaringan pribadi virtual (VPN) untuk menonton pertandingan menggunakan layanan streaming biasa. VPN, seperti NordVPN, memungkinkan Anda membuat koneksi online yang aman saat streaming. Jika Anda tidak yakin VPN mana yang harus digunakan, lihat ini SasaranPanduan VPN terbaik untuk streaming acara olahraga.

READ  3 Rekomendasi Film Besar di Amazon Prime Video

Berita tim dan tim

Berita tim nasional Australia

Australia akan tetap tanpa jasa sang striker Mitch Dukeyang sedang dalam masa pemulihan dari masalah hamstring. Kosini bertahan Dia ditunjuk untuk menggantikan tempatnya di pertandingan grup terakhir melawan Uzbekistan, dan membantu memimpin tendangan penalti kontroversial di babak pertama.

Untuk mengatasi masalah penyerangan Australia, Graham Arnold dapat kembali ke posisinya Jordan Bos Ke posisi favoritnya sebagai bek kiri dan mengembalikannya Craig Goodwin Kembali ke starting XI di sayap kiri – Pemain sayap veteran ini tidak tampil sejak digantikan melawan India di pertandingan pembuka turnamen.

Potensi XI Australia: Rayyan; Jones, Soutar, Rawls, Behitch; Metcalfe, O'Neill, Irvine. Boyle, Wenge, Goodwin

Berita Timnas Indonesia

Indonesia memilih formasi konservatif 5-4-1 selama babak penyisihan grup, sesuatu yang kemungkinan besar akan mereka terapkan lagi terutama dengan Australia yang kesulitan untuk mendobrak blok rendah yang kompak.

Seorang penjaga gawang Hernando Sotarade Ia tampil impresif saat menang atas Vietnam dan kalah dari Jepang meski mencetak tiga gol, seperti yang dilakukan wonderkid berusia 19 tahun itu. Marcelino Ferdinandyang mencetak gol saat kalah dari Irak dan sejauh ini bermain di kedua sisi dan lini tengah di turnamen ini.

Kemungkinan XI Indonesia: Menunjukkan; Walsh, Rideau, Bagot, Hübner, Arhan; Soliman, Jenner, Ferdinan, Cambuya; Pukulan

Rekor tatap muka

Tautan Berguna