BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

14 pahlawan aksi paling keren saat ini

14. Scott Adkins

penantang

Scott Adkins adalah salah satu aktor yang pasti pernah Anda lihat beberapa kali, bahkan jika Anda tidak menyadarinya. disana ada Dr. GharibDan Nol Tiga Puluh GelapDan Wolverine – tetapi dalam peran kecil keterampilan bertarungnya berguna. Dia memainkan peran utamanya dalam B-work yang lebih murah, tetapi dengan setiap film dia semakin keras di gerbang Hollywood.

Artikel berlanjut setelah pengumuman

13. Vin Diesel

pria keluarga

Terima kasih untuk Cepat dan geramDari film-film tersebut, Vin Diesel adalah salah satu bintang dengan bayaran tertinggi di Hollywood, tetapi untuk seseorang dengan perawakan ini, film-filmnya yang lain meninggalkannya sedikit di belakang kompetisi. Tapi ya: selain hit beruntun besar ini, hampir setiap proyek lain tampak biasa-biasa saja. Jadi dia akan melanjutkan peran iblis kecepatan Dom Toretto dengan keluarga lajangnya di sekitar keluarga.

12. Milla Jovovich

dari pemain

Terima kasih enam vampirFilm, Milla Jovovich adalah peretas zombie paling rakus sepanjang masa: cukup alasan untuk memasukkannya ke dalam daftar perusahaan. Lebih suka bermain pahlawan dengan suaminya Paul W. Anderson: bisa dimengerti, tapi bukan sutradara film terbaik. Siapa yang tahu apa yang mungkin terjadi padanya jika dia terlalu sering keluar dari zona nyamannya.

11. Frank Grillo

Veteran

Diskon Gerard Butler toko gelas Ini juga bekerja dengan baik dengan sendirinya. Dia sudah lama berkecimpung di dunia film, tapi setelah perannya di Crossbones Captain America: Prajurit Musim Dingin Semakin banyak pembuat film menginginkan kepala tanda tangannya dalam film mereka. Dia memainkan peran utama terbaiknya dalam film Netflix Wellman Dan variabel kerja yang luar biasa di Groundhog Day tingkat pemimpin.

10. Charlize Theron

semuanya

READ  Cara menonton Bezel Diamond League 2021

Aktris otentik ini dapat melakukan apa saja, termasuk menendang pantat dalam film aksi. Itu adalah upaya pertama Charlize Theron untuk memainkan peran utama dalam genre dengan aliran keabadian Kegagalan besar, tapi dia bertahan. Untungnya, karena kalau tidak, kita tidak akan melihat penilaiannya HancockDan Mad Max: Jalan FuryDan pirang atom Dan dua yang terakhir Cepat dan geram-Film.

9. Jason Momoa

bakat alami

Anda memiliki aktor-aktor ini yang tampaknya dilahirkan untuk film aksi. Jason Momoa pasti termasuk dalam kategori ini dengan penampilannya yang tebal dan rambutnya yang liar. Dengan perannya sebagai Aquaman, dia dijamin mendapatkan penghasilan tetap yang bagus sebagai superhero, tetapi sebagai Conan the Barbarian, dia juga menunjukkan bahwa dia bisa menangani pedang dan tinju. Epik fiksi ilmiah akan segera hadir Bukit pasir Lebah.

Dengarkan juga podcast kami dengan tips menonton dan berita terbaru. juga untuk mendengarkan spotify pekerjaan Podcast Apple.

8. Eko Owais

dan hancur

Fenomena dari Indonesia ini berkat kesuksesan globalnya karena gaya bertarungnya yang sempurna dan pilihan untuk film aksi yang kuat. Iko Uwais terkadang menghasilkan di Hollywood dengan film-film seperti mil 22 pekerjaan sumbat, tapi dia dalam performa terbaiknya di Asia, seperti terobosan besar Serangan pekerjaan pasfoto. Selalu ingin tahu cara meredakan lawan dengan telepon atau penggaruk kuno? Eko adalah suamimu.

7. Denzel Washington

Selebihnya sama

Denzel Washington adalah jenis pahlawan aksi yang unik: kekuatannya tidak ada hubungannya dengan keterampilan bertarung, tetapi dengan karismanya. Dia aktor yang hebat dan dia bisa memberikan penampilan apa pun yang dia inginkan, tetapi ketika dia berada di film aksi, dia sangat tenang dan tenang. NS EkualiserFilm adalah contoh bagus dari bakat khusus ini. Anda mungkin menertawakan aktor lain jika mereka menangani ruangan yang penuh dengan penjahat kuat dengan mudah, tetapi Anda akan percaya Washington seratus persen.

READ  Ukuran Pasar Jaringan Pengiriman Konten, Pangsa, Pertumbuhan Pendapatan Global, Perkiraan Bisnis, Dampak Industri Berkat COVID19, Analisis Permintaan, pada 2021 dan Diproyeksikan hingga 2027

6. Keanu Reeves

Pak Latif Guy

Hubungan antara Keanu Reeves sebagai manusia dan pahlawan aksi ekstrim. Dia menunjukkan berkali-kali bahwa dia adalah salah satu bintang terindah yang pernah ada, tetapi pada saat yang sama dia seratus persen yakin ketika Anda melihatnya beraksi sebagai pembunuh utama John Wick atau sebagai setengah dewa baru di dunia. matriksFilm, bab terakhir yang akan kita lihat pada bulan Desember (lihat trailer untuk The Matrix: Resurrections). Dan jangan lupa bahwa di masa mudanya dia juga membuat beberapa genre klasik dengan Titik putus pekerjaan Kecepatan.

5. Scarlett Johansson

Ratu

Scarlett Johansson berutang gelar sebagai pahlawan aksi paling populer sepanjang masa untuk perannya di Black Widow. Sangat menyesal dia berdebat dengan Disney tentang gajinya untuk layanannya, tapi dia punya lebih banyak prestasi di resumenya. di sebuah Pulau Membongkar sistem futuristik yang korup dan terkenal Lucy Dia berubah menjadi manusia superior menggunakan kekuatan mental penuhnya. Dan dia melakukannya dengan sangat meyakinkan.

4. Liam Neeson

Pembunuh tetangga

Orang yang datang dengan ide memanggil Liam Neeson untuk peran utama diambilDia sangat menyadari bahwa ada bakat yang belum dimanfaatkan dalam aktor serba bisa ini. Setelah itu, pagar berakhir dan pahlawan aksi baru yang lebih tua tetapi sangat menarik lahir. Mari berharap dia bertahan lama, bahkan jika dia berusia 70 tahun tahun depan.

3. Gerard Butler

spesialis

zaman dahulu toko gelas Gerard Butler telah menunjukkan bahwa dia merasa betah dalam genre tersebut. antara film seperti Makam Raider 2 pekerjaan 300 Dia juga secara teratur membuat rom-com dan drama, tetapi sejak sukses Olympus telah jatuh Dia memainkan pahlawan aksi hampir secara eksklusif. disisipkan dua dia jatuh– pelengkap di belakang, celah untuk pencuriDan tanah hijau Dan banyak lagi. Oleh karena itu, hanya sedikit aktor yang dapat berperan sebagai penjahat berbahaya atau seorang pria keluarga yang melarikan diri dari bencana alam dengan kredibilitas yang sama.

READ  Beginilah kelanjutannya dengan The Hills

2. Jason Statham

Dari macho

Dari semua pahlawan aksi kontemporer, Jason Statham memiliki kesamaan paling banyak dengan raksasa jadul yang membuat genre ini besar di tahun 80-an. Tidak ada yang cocok antara Stallone, Schwarzenegger, dan siapa pun di bahan habis pakaiFilm. Tetapi ketika dia berjalan sendirian, dia dalam kondisi terbaiknya: benar-benar macho dalam arti kata yang terbaik.

1. Dwayne Johnson

Ini adalah orang terkemuka

Jika ketenaran dapat diukur, Dwayne Johnson kemungkinan akan menduduki puncak tangga lagu untuk hit box office terbesar dalam kategori apa pun. Dia baik-baik saja saat ini dan dia bisa berterima kasih padanya Cepat dan geramfilm dan berfokus pada seri suksesnya, seperti Jumanjifilm dan perjalanan hutan, dengan lebih banyak lagi yang akan datang. Jika dwayne nanti Adam hitam Bahkan memasuki arena pahlawan super, dia akan melakukan hal yang mustahil: menjadi lebih terkenal dari sebelumnya.

Lihat daftar 25 film aksi terbaik kami sepanjang masa untuk mendapatkan lebih banyak hiburan terbaik dari para pahlawan aksi ini!