BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Awak kapal selam yang tenggelam menyanyikan lagu perpisahan

Militer Indonesia memposting video online hari ini yang menunjukkan kru kapal selam yang hilang dan tenggelam menyanyikan lagu perpisahan. Foto-foto tersebut dikatakan diambil pada penerbangan sebelumnya pada bulan Maret, ketika kapten kapal selam itu turun. Anggota kru bersama-sama menyanyikan “Sampai Jumpa,” yang artinya perpisahan.

Teks berlanjut di bawah video.

Gambar Unik: Kru Tenggelam Tenggelamnya nyanyian Lagu perpisahan

Militer Indonesia memposting video online hari ini yang menunjukkan kru kapal selam yang hilang dan tenggelam menyanyikan lagu perpisahan. Foto-foto tersebut dikatakan diambil pada penerbangan sebelumnya pada bulan Maret, ketika kapten kapal selam itu turun. Anggota kru bersama-sama menyanyikan “Sampai Jumpa,” yang artinya perpisahan. Teks berlanjut di bawah video. Itu tidak bertahan hanya dalam waktu seminggu, karena kapal selam itu hilang saat berlatih di perairan utara pulau Bali, Indonesia. Dan Sabtu lalu, ada kabar tentang bangkai kapal selam tersebut. Sayangnya, tidak ada kabar baik, dan kini diperkirakan 53 orang di dalamnya tidak selamat dari bencana. Tonton video NOS di atas. Lihat juga penyelidikan yang diperlukan: Tersangka kecelakaan penikaman yang fatal, Rijswijk ingin segera menonton video ini »Aneh: Sebuah kapal selam hilang di Indonesia dengan 53 orang di dalamnya (video) Tonton video ini»

Dia tidak bertahan
Lebih dari seminggu yang lalu, kapal selam itu menghilang saat berlatih di perairan utara pulau Bali, Indonesia. Dan Sabtu lalu, ada kabar tentang bangkai kapal selam tersebut. Sayangnya, tidak ada kabar baik, dan kini diperkirakan 53 orang di dalamnya tidak selamat dari bencana.

Tonton video kita Di atas sini.


Pendapat Anda

Silakan masukkan komentar Anda di bawah ini Unique Pictures: Awak kapal selam menyanyikan lagu perpisahan
Atau klik di sini jika Anda menyukai video ini:

READ  Dokumenter Belanda ini dipresentasikan di Oscar 2021