BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pathé menampilkan film De Oost yang banyak dibahas di layar putih

Timur Ini adalah film Belanda pertama tentang aksi polisi Belanda di Indonesia setelah Perang Dunia II. Tentara Belanda menekan perjuangan kemerdekaan penduduk Indonesia. Diperkirakan 200.000 orang tewas. Film ini mengikuti seorang prajurit muda (Martijn Lakemeier) yang, sebagian, karena tindakan Kapten Westerling (Marawan Kanzari), mulai meragukan kegunaan dan perlunya pertempuran.

Tidak termasuk Timur Dia juga menjadi film sf minggu depan Tingkat pemimpin Dan komedi Boxmart Itu bisa dilihat di atap bioskop. Satu film ditayangkan setiap hari dan film dimulai sekitar pukul 21.30, tepat setelah matahari terbenam. Ada ruang untuk 30 pengunjung per film. Langkah-langkah keamanan diamati dan tentu saja 1,5 meter.

Bioskop Belanda telah ditutup selama hampir enam bulan karena penguncian virus corona. Perdana Menteri Mark Rutte yang akan keluar diharapkan mengumumkan pada hari Jumat bahwa bioskop dapat dibuka kembali pada 5 Juni. Penjualan tiket untuk “bioskop atap” dimulai pada hari Kamis.

Ada banyak kekacauan yang menyelimuti film tersebut. Karakter utama Martijn Lakemeier dan Jonas Smulders bereaksi terhadap hype di RTL Boulevard dan berbicara tentang rekaman:

READ  70 tahun Maluku di Belanda: "kami harus terus menceritakan kisah lengkap kami"