BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Awal dua puluhan beralih ke dosis booster Australia memulai tahun baru dengan catatan infeksi

Menteri Kesehatan Inggris Javid mengatakan bahwa langkah-langkah baru di Inggris untuk mengekang peningkatan jumlah infeksi corona hanya digunakan sebagai “upaya terakhir”. Javid mencatat bahwa hunian di unit perawatan intensif tetap stabil, meskipun jumlah infeksi dan rawat inap tinggi.

Kemarin, hampir 190.000 infeksi baru tercatat di Inggris. Langkah-langkah yang lebih ketat telah diterapkan di Skotlandia, Wales, dan Irlandia Utara, seperti ukuran kelompok terbatas dan aturan jarak dalam industri katering.

Inggris, rumah bagi sekitar 80 persen populasi Inggris, belum mengumumkan pembatasan baru. “Membatasi kebebasan kami harus menjadi pilihan terakhir yang mutlak dan orang-orang mengharapkan kami melakukan segala yang kami bisa untuk menghindarinya,” kata Javid kepada surat kabar itu. surat harian. Saya benar-benar berpikir kita harus memberi diri kita kesempatan terbaik untuk hidup dengan virus tanpa melanjutkan dengan tindakan drastis.

Javid berharap bahwa sejumlah besar infeksi baru dan waktu antara infeksi dan rawat inap akan segera menyebabkan permintaan perawatan yang signifikan. “Tidak dapat dihindari, pada bulan depan, kami akan terus melihat peningkatan yang signifikan dalam jumlah orang yang membutuhkan perawatan. Ini kemungkinan akan menguji kemampuan sistem perawatan kesehatan nasional lebih dari musim dingin biasa.” Menteri meminta Inggris untuk secara teratur dites dan menusuk diri mereka sendiri.

READ  "Belarus mengirim imigran ke Polandia," tegur Lukashenko pada orang Lituania