BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Aya Neo Inspirasi Game Genggam Windows Dengan ‘New AMD Cores’ – Game – Berita

Aya Neo akan mengumumkan game Windows mobile baru pada 28 Desember. Perusahaan mengklaim akan menampilkan “core AMD generasi baru untuk para gamer.” Mungkin pabrikan mengacu pada APU generasi Rembrandt.

dalam iklan Berbicara tentang Aya Niu Core AMD berkinerja tinggi dan “inovasi yang belum pernah terlihat sebelumnya di perangkat game mobile Windows.” Sejauh ini, pabrikan telah merilis laptop gaming dengan AMD Ryzen 5 4500U dan Ryzen 7 4800U. Ini adalah prosesor laptop dengan core GPU Zen2 dan Vega.

AMD dikabarkan akan mengumumkan APU laptop generasi Rembrandt di CES awal tahun depan. Itu akan menjadi penyihir dengan Core Zen3+ dan GPU RDNA2, yang dibuat pada 6 nm. Jelas bahwa Aya Neo akan menggunakan chip seperti itu untuk versi baru konsol portabelnya.

Sejauh ini, Steam Deck dari Valve adalah satu-satunya game yang diumumkan secara manual yang menampilkan GPU dengan inti RDNA2 AMD. Perangkat ini berisi file KebiasaanApu dikembangkan khusus untuk Valve, dengan inti Zen2 dan GPU RDNA2.

Perangkat keras Aya Neo saat ini dengan Ryzen 5 dan 7 berharga setidaknya $9.925 dan $1.215. Valve menjual Steam Deck dengan harga mulai dari $399, tetapi Valve telah mengindikasikan bahwa perangkat keras akan dijual dengan harga lebih murah.

READ  Microsoft: Eksklusif Dolby Vision dan Atmos untuk Xbox adalah kesalahan - game - berita