BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ayaneo sedang mengerjakan laptop pihak ketiga pertama yang menjalankan SteamOS – Gaming – Berita

Saya ingin tahu apakah ini secara resmi didukung oleh Valve

Menurutku, tidak. Tapi itu memang disengaja. Microsoft juga tidak memberikan dukungan pada desktop Windows Anda, hanya pada sistem operasinya saja. Pabrikan kemudian harus memastikan bahwa itu berfungsi dengan baik pada perangkat mereka, dan dukungan ini harus datang dari mereka. Bedanya dengan Windows adalah SteamOS berbasis Linux dan melalui modul kernel antara lain lebih fleksibel dalam mendukung perangkat eksotik. Anda dapat dengan mudah memodifikasi sistem operasi dan bahkan kernel untuk melakukan sesuatu yang gila jika perangkat keras Anda membutuhkannya. Bukan tidak mungkin beberapa perangkat Ayaneo Next Lite akan didukung secara asli di kernel Linux. Pada akhirnya akan menemukan jalannya ke SteamOS. Setelah Anda membuat kernel khusus, Anda akan segera menemukan dukungan untuk semua jenis perangkat keras gila. Jika tidak, mereka mungkin dapat menyediakan paket terpisah untuk melakukan penyesuaian yang diperlukan. Ini adalah semacam ide Linux. Bukan suatu kebetulan bahwa ini berfungsi pada berbagai perangkat. E-reader, server, termostat, router, Steam Deck, saya bahkan belum lama ini mengerjakan dongle WiFi yang menjalankan Linux karena banyaknya fitur canggih yang diperlukannya.

Dan nilai tambah apa yang harus dibandingkan dengan permukaannya

Ini sudut pandang yang sedikit berbeda. Lihat misalnya sensor hall. Tapi saya harus melihat lebih banyak, karena beberapa sensor yang dapat Anda sesuaikan di Steam Deck tidak bernilai ratusan euro.

READ  Pengguna Google Foto Akan Mendapatkan Akses Gratis ke Fitur AI Mulai 15 Mei - Tablet & Ponsel - Berita