BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Thermaltake menunjukkan kasus untuk 'GPU terbang' dan arsitektur tanpa kabel – Komputer – Berita

Thermaltake akan memamerkan beberapa casing baru di CES 2024, termasuk casing untuk bangunan “bebas kabel”, versi mATX oktal dari seri The Tower, dan casing ganda di mana GPU dapat dipasang di tiga tempat berbeda.

Tower 300 adalah salah satu edisi mATX dari seri The Tower Thermaltake. Berbeda dengan model lain dalam seri casing, 300 Tower memiliki bentuk segi delapan, sehingga casing dapat digunakan baik secara vertikal maupun horizontal, asalkan menggunakan dudukan yang tersedia secara terpisah. Merek tersebut memberi tahu Tweakers bahwa loker tersebut akan tersedia “dalam beberapa minggu mendatang”, tetapi belum menyebutkan harganya.

tambahan Iklankan mereknya Ceres 330 TG yang merupakan housing ATX dengan konektor motherboard di bagian belakang. Slot kabel pada rangka juga dirancang sesuai dengan format ATX dan memfasilitasi pengoperasian pembuatan karena sebagian besar kabel dapat disembunyikan di bagian belakang motherboard. Perusahaan mengatakan bahwa perangkat “tanpa kabel” dari ASUS dan MSI harus kompatibel dengan kotaknya.

Terakhir, Thermaltake menawarkan CTE E600 MX, casing berukuran sedang dengan tiga titik pemasangan kartu grafis. GPU dapat ditempatkan secara terpisah dari motherboard menggunakan kabel ekstensi PCIe 4.0 40cm. Thermaltake telah mengintegrasikan tiga titik pemasangan ke dalam kabinet. Panel depan juga dapat diganti. Perusahaan menyediakan bagian depan kaca dan panel jaring.

READ  Gambar yang tertinggal di restoran Pixel Watch muncul secara online - tablet dan ponsel - berita