BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bagaimana teknologi DLSS 3 Nvidia membuat game PC Anda berjalan lebih baik

Bagaimana teknologi DLSS 3 Nvidia membuat game PC Anda berjalan lebih baik

Video ini dibuat oleh Nvidia. Semua pendapat yang diungkapkan dalam video ini adalah milik kami sendiri. Nvidia tidak berhak menentukan kontennya, dan sama seperti Anda, Anda menonton video tersebut untuk pertama kalinya di situs ini.

Setiap gamer PC tahu bahwa kartu video yang bagus sangat penting untuk pengalaman bermain game yang optimal. Anda menginginkan gambar yang bagus dan performa yang bagus saat bermain game. Betapapun indahnya permainan ini, jika Anda terburu-buru dan gagal melewati level-levelnya, permainan akan berakhir dengan cepat. Setidaknya dengan Kevin dan Kos. Kartu video yang bagus mencegah penderitaan ini. Masalah bagi banyak gamer adalah bahwa kartu video yang kuat tidaklah murah. Terutama di masa resesi, Anda hanya dapat membelanjakan euro sekali saja. Nvidia bertemu orang-orang ini menggunakan teknologi DLSS AI. Ini memastikan bahwa meskipun Anda memiliki kartu yang “kurang bertenaga”, Anda tetap dapat menikmati kinerja optimal pada monitor Anda.

Apa saja fitur teknologi DLSS 3 di kartu video Nvidia RTX?

DLSS adalah singkatan dari Deep Learning Super Sampling dan merupakan bentuk kecerdasan buatan yang meningkatkan akurasi game Anda menggunakan jaringan saraf. Ini semua terdengar sangat teknis, tapi sejujurnya, teknologi ini membantu kartu video memberikan kinerja yang tidak dapat dicapai dengan sendirinya. DLSS terus-menerus memeriksa gambar yang disediakan oleh kartu grafis Anda. Ia kemudian membandingkan gambar tersebut dengan database yang dilatih oleh superkomputer. Dengan informasi ini, DLSS mengisi detail yang hilang, memberi Anda gambar yang lebih tajam dan tajam, tanpa penurunan kinerja. Bukankah itu bagus?

Apa tujuan kami: mode grafis atau mode performa?

Dalam video ini, profesor komputer Kevin dan Kos berbicara tentang pengalaman mereka dengan teknologi seperti DLSS 3 dan Ray Tracing. Apa manfaatnya bagi mereka? Apakah ada kekurangannya? Kemana arah teknologi? Satu hal yang pasti, dengan DLSS 3 Anda juga dapat memainkan game-game hebat di laptop seharga sekitar 800 euro. Ini adalah kemajuan murni. Periksa ini misalnya asus, MSI Dan Cinta Laptop sekali. Anda akan menemukan informasi tentang semua kartu video Nvidia Di Sini.

READ  Leaker menunjukkan video dengan potensi Google Pixel Fold - Tablet & Ponsel - Berita