BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Battlefield 2042 pembaruan 1.2 membuat perubahan pertama pada peta dan spesialis – Permainan – Berita

DICE telah merilis perubahan besar pertama pada peta Kaleidoscope di Pembaruan 1.2. Selain itu, pengembang memberikan tampilan baru kepada para spesialis dan pemain dapat melihat detail dan statistik mereka di tab profil baru.

Perbarui 1.2 Ini adalah pembaruan besar pertama di mana peta kaleidoskop diubah dalam kasus ini. diucapkan DICE Awal tahun ini, sebagai tanggapan atas kritik pemain, ia memperkenalkan filosofi desainnya yang telah diubah untuk desain peta. Pengembang terutama berfokus pada pilar “Shelter, Density, pandanganJalan dan jarak antara titik-titik kunci. Dalam Kaleidoscope, antara lain, beberapa poin kunci telah ditambahkan dan area dibuka dengan tempat perlindungan dan hambatan lainnya. Lingkungan sekarang harus terlihat seperti zona perang. Peta berikutnya yang akan di-remaster adalah renovasi, dan akan diperbarui akhir bulan ini.

Selain itu, DICE merilis model baru untuk spesialis, karakter yang dapat dimainkan di Battlefield 2042. Sejak rilis game, ada banyak Mengkritik betapa tidak dapat dipercaya dan tidak pantas Karakter bertindak dan terlihat. Filosofi desain dari para profesional baru harus mencerminkan bahwa orang-orang dalam permainan mengalami kesulitan dan ini akan lebih mencerminkan gaya permainan. Battlefield 2042 adalah game perang.

Pemain juga akan dapat melihat detail kemajuan mereka di layar profil dan melihat berbagai statistik di bawah tab Statistik, termasuk rasio k/dakurasi dan headshot. Terakhir, DICE melakukan berbagai penyesuaian keseimbangan di Battlefield 2042; Berbagai alat, spesialis, senjata, dan kendaraan kini memiliki properti khusus.

Pembaruan yang relevan adalah bagian dari komprehensif Mengolah lagi Dari Battlefield 2042 secara keseluruhan. Game tersebut mendapat banyak kritikan setelah dirilis pada akhir tahun 2021, termasuk nuansa permainannya. Alasan untuk ini adalah peta yang mungkin atau mungkin tidak terlalu besar dan sistem keterampilan baru untuk spesialis. Itu sebabnya mode peretasan lebih awal keluar dari permainan. Dalam mode permainan ini, 128 pemain dibagi antara tim penyerang dan tim bertahan. Situasi ini sangat kacau menurut DICE.

READ  OnePlus melanjutkan pembaruan Android 12 untuk Seri 9 dan menjanjikan kompatibilitas Gcam - tablet dan ponsel - Berita