BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kernel Linux 5.19 dirilis, laptop Arm64 pertama – Komputer – Berita

Saya memiliki kecurigaan coklat tua bahwa ini karena Microsoft memasarkan sistem operasi mereka sebagai kompatibel ke belakang. Ini makan telur utuh. Di bawah Windows 11, Anda dapat menjalankan program yang ditulis untuk Windows 3.1 dengan gangguan minimal. Ini membuat pekerjaan bahagia (tergantung pada siapa Anda bertanya, sysadmin umumnya memilih untuk tidak menjalankan hal-hal lama, tapi itu diskusi lain).

Jika mereka mem-porting Windows ke ARM, semua perangkat lunak lama itu secara otomatis tidak kompatibel dengannya. Sejauh ini, emulator sangat lambat sehingga mereka belum menghasilkan mesin ARM yang layak dengan Windows.

Singkatnya, untuk beralih ke ARM, Microsoft harus menyerahkan nilai jual yang cukup besar (sejauh yang saya coba sejauh ini) dan kemudian tiba-tiba menjadi menarik untuk mencari alternatif. Karena pada saat itu Anda juga dapat memilih:

– Apple membangun ekstensi yang ditiru ke dalam perangkat keras untuk kinerja perangkat lunak lama yang baik (atau setidaknya kemampuan kerja) dan sedang dalam perjalanan untuk mendapatkan semuanya asli
– Linux yang dapat Anda buat dari awal untuk ARM, termasuk aplikasi yang ingin Anda jalankan

Jika Anda tidak dapat menjalankan program yang ingin Anda jalankan tanpa kehilangan kinerja yang nyata, mengapa memilih Microsoft?

READ  Microsoft merilis versi Windows 10 dengan dukungan untuk codec audio AAC - gambar dan suara - berita