BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Batu pecah dan menabrak kapal wisata di Brasil, setidaknya 7 orang tewas

Para korban berada di perahu kecil yang berlayar di sepanjang tebing. Bagian dari tebing pecah dan orang-orang terkubur di bawah batu. Alasan mengapa tebing tiba-tiba pecah masih belum diketahui. Menurut petugas pemadam kebakaran, hujan lebat telah turun di daerah itu dalam beberapa hari terakhir.

Kecelakaan itu difilmkan dari air, dan gambar-gambar ini tersebar luas di media sosial:

Foto-foto lain menunjukkan bagaimana dia memperingatkan orang yang lewat tepat sebelum batu itu jatuh bahwa banyak batu telah jatuh “dan berteriak pada penumpang perahu lain untuk menjauh dari tembok.

Penyelam masih mencari tiga turis dan pelancong harian yang dilaporkan hilang. Tak lama setelah bencana, jumlah orang hilang mencapai 20, tetapi sebagian besar dari mereka dapat ditemukan melalui telepon mereka.

meter tinggi

Batuan yang berjatuhan menyebabkan gelombang setinggi beberapa meter, sehingga menimbulkan masalah bagi kapal-kapal kecil lainnya. Menurut pihak berwenang setempat, tebing yang jatuh menyebabkan gelombang setinggi lima meter.

Kecelakaan itu terjadi di sebuah waduk di negara bagian Minas Gerais, sebuah objek wisata, lebih dari 300 kilometer barat laut Rio de Janeiro.

READ  Taliban menggantung mayat di Herat, Afghanistan