BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bautista tercepat pada hari Jumat di Indonesia dalam kondisi sulit, Van der Mark ke-15

Bautista tercepat pada hari Jumat di Indonesia dalam kondisi sulit, Van der Mark ke-15

Alvaro Bautista | © Ducati Corse

Álvaro Bautista menjadi pembalap tercepat di kelas World Superbike mengungguli Toprak Razgatlioglu dan Michael Rinaldi pada hari Jumat setelah dua sesi latihan bebas di Sirkuit Jalan Internasional Pertamina Mandalika. Michael van der Mark menyelesaikan hari pertama di urutan ke-15.

Pembalap World Superbike memasuki Sirkuit Jalan Internasional Pertamina Mandalika pada hari Jumat untuk dua sesi latihan gratis selama 45 menit. Pagi hari di FP1 sudah panas dengan suhu di luar sekitar 35C, tapi sore hari semakin panas dan suhu aspal di atas 60C di sirkuit Indonesia.

karena Aspal baru Tingkat cengkeramannya belum bagus dan para pembalap membutuhkan waktu di latihan bebas pertama untuk melihat kecepatan mereka. Toprak Razgatlioglu menetapkan waktu tercepat pada sesi itu dengan lap 1’36.938 di depan Iker Lecuona dan pemimpin kejuaraan dunia Álvaro Bautista, tetapi lebih lambat empat detik dari rekor putarannya. Michael van der Mark, yang merupakan pertandingan kandang keduanya setelah Assen, mencetak waktu tercepat keempat di depan Xavi Verge dan Andrea Locatelli. Selanjutnya, Michael Rinaldi, Jonathan Rea, Scott Redding dan Kyle Smith – yang melakukan debut World Superbike akhir pekan ini – menyelesaikan latihan bebas pertama di sepuluh besar.

Pukul 13.00 waktu setempat, 06.00 waktu Belanda, sesi latihan bebas kedua dimulai di sirkuit Jalan Internasional Mandalika Pertamina yang panas terik dan langsung terjadi dua crash serius, keduanya mengakibatkan bendera merah. Hafiz Syahren mengalami crash di Tikungan 7 dengan sprinter berbadan besar di awal sesi, membuat Honda CBR1000RR-R miliknya tertahan di tengah lintasan. Untungnya, atlet Malaysia itu akhirnya tidak terluka dan sesi dapat dilanjutkan. Namun, terjadi kesalahan lagi beberapa menit kemudian, kali ini Iker Lekona mengalami crash dengan level tinggi yang jelek di tikungan 3 dan petenis Spanyol itu mendaratkan slam dunk di aspal. Itu jelas yang paling mempengaruhinya karena Honda CBR1000RR-R miliknya juga rusak parah.

READ  Rota spreekt op een historisch monument over de koude ontvangst van Molokan: hoop op excuses van het ministerie van Binnenlandse Zaken

Setelah istirahat sejenak, sesi dapat dilanjutkan dan para pebalap telah berhasil meningkatkan waktu putaran mereka secara signifikan dibandingkan FP1. Pesaing gelar Toprak Razgatlioglu dan Álvaro Bautista jauh lebih cepat dari kompetisi hampir satu detik.

Ada kecelakaan besar lagi di tahap penutupan, tapi kali ini ada yang tidak beres saat Eugene Lafferty masuk ke Tikungan 2. Karena tingkat cengkeramannya yang sangat rendah, bagian belakang BMW M 1000 RR miliknya langsung lepas begitu dia lepas landas. gas dan orang Irlandia itu terlempar ke udara dengan seseorang yang tinggi, untungnya tidak terluka.

Akhirnya, Alvaro Bautista meningkatkan kecepatan pada tahap penutupan dan mencetak lap tercepat hari itu di depan penantang gelar Tubrak Razgatlioglu dan rekan setimnya di Aruba.it Ducati Racing Michael Rinaldi dengan 1’33.626. Jonathan Rey menetapkan waktu tercepat keempat tetapi harus kebobolan hampir satu detik dari petenis Spanyol itu, dengan Garrett Gerloff dan Xavi Forres yang kembali melengkapi enam besar. Andrea Locatelli, Xavi Verge, Axel Bassani dan Scott Redding menyelesaikan sepuluh besar, dan Michael van der Mark menyelesaikan hari pertama di Indonesia di urutan kelima belas.

Pembalap World Superbike akan start pada Sabtu pagi pukul 09.00 waktu setempat, 02.00 waktu Belanda untuk sesi latihan bebas setengah jam ketiga di Pertamina Mandalika International Street Circuit. Sesi Superpole dimulai pukul 03:40 NST dan Race 1 dimulai pukul 06:30.

READ  Het Indonesische vliegtuig is mogelijk neergestort toen het het water raakte


Tautan Berguna Pirelli Bahasa Indonesia bundar:

Jadwal lengkap dan hasil
Tempat nonton di tv
laporan visual





Racesport.nl adalah pendukung

Apakah Anda pengunjung setia situs ini, apakah Anda ingin mendukung kerja tim editorial Racesport.nl dan juga secara teratur berkesempatan memenangkan hadiah menarik?

Menjadi pendukung Racesport.nl sekarang. Informasi lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter