BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bazaar Malam Asia – Hogsbergen dalam fokus

Bazaar Malam Asia – Hogsbergen dalam fokus

Bazaar Malam Asia di Enschede

“Akhir pekan depan: Bazaar Malam Asia di Bandara Twente di Enschede!”

Indonesia lebih dekat dari yang Anda kira! Selamat datang di Selamat Daetong atau pasar Asia paling atmosferik tahun ini: Bazaar Malam Asia. Dengan lebih dari 130 stand dan dekorasi menarik, acara kini menjadi lebih menarik, indah dan lebih besar dari sebelumnya. Anda ingin berada di Hangar 11 (Bandara Twente) Enschede mulai Jumat, 29 September hingga Minggu, 1 Oktober 2023!

Pasar Malam Asia adalah nama rumah tangga di Belanda dan secara tradisional diselenggarakan di Twente selama bertahun-tahun. Dimulai di Born pada tahun 1978, pindah ke Hengelo pada tahun 1994 dan sejak tahun 2013 diselenggarakan di Bazaar Malam Enschede. Tahun lalu, sekitar 11.000 orang menikmati acara tersebut. Maukah Anda datang dan menikmati pengalaman unik yang merangsang seluruh indra Anda?

Apa yang harus dilakukan?
Belanja atmosferik di pasar Asia yang besar (lebih dari 100 stan!), produk-produk unik dari semua benua, termasuk stan medium dan pijat. Aromanya yang nikmat mengundang Anda untuk menikmati berbagai stan makanan eksotis, mulai dari hidangan oriental dan makanan ringan hingga minuman tropis, es krim, dan buah-buahan. Singkatnya, ada banyak hal yang bisa dicicipi di Pasar Malam Asia, di mana iklim tropis membuat segalanya terasa lebih enak. Nikmati musik live yang berayun dan pertunjukan tari yang memukau dari Indonesia, Tahiti, dan Hawaii. Saksikan dekorasi terindah dan tatap langsung dekorasi kuil yang spektakuler, di mana langit berbintang yang berkelap-kelip dan lampu pajangan yang mempesona akan membuat Anda terpesona.

Sedikit terlalu banyak? Ini benar-benar mirip dengan Indonesia!
Bazaar Malam Asia harus dapat diakses dan terjangkau oleh semua orang. Itu sebabnya organisasi ini menetapkan biaya masuk sebesar 8,50 Euro, meskipun semua biaya termasuk parkir gratis dan penggunaan toilet semakin meningkat! Ada juga tiket 3 hari seharga €19,50. Anda dapat membeli tiket secara online atau langsung di depan pintu selama acara berlangsung. Tip: Dengan membeli tiket secara online, Anda tidak perlu antre di kasir.
Peserta pameran mempunyai penawaran menarik dan Anda bahkan dapat menikmati makanan ringan mulai dari €1,50 di Bazaar Malam Asia!

READ  G20 semakin menyerupai KTT iklim paralel

Rasakan dan nikmatilah!
Singkatnya, kunjungan ke Bazaar Malam Asia adalah hari yang menyenangkan bagi semua orang. Perjalanan tropis di negara sendiri tanpa jet lag dan tiket pesawat mahal. Budaya, kerajinan, dan hiburan menyatu dalam suasana tropis yang hampir eksotis dan mengenal Asia! Pengalaman luar biasa yang hanya terjadi setahun sekali, sayang untuk dilewatkan. Jadi, segera masukkan tanggal 29 September hingga 1 Oktober 2023 ke dalam kalender Anda. Daftar untuk acara tersebut melalui Facebook dan dapatkan informasi terkini. Sampai jumpa di Hangar 11 di Bandara Twelfth Enschede?

Tanggal: 29 September
Waktu: 13.00 hingga 22.30
Lokasi: Hangar 11, Bandara Keduabelas
Biaya masuk: 8.50 hingga 19.50

Informasi lebih lanjut: www.pasarmalamasia.nl

Periksa di sini untuk agenda Haksbergen dan sekitarnya

Untuk agenda Twente dan sekitarnya Lihat disini