BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Begitulah Julia mengetahui bahwa Tony Jr juga bersenang-senang dengan wanita lain



Begitulah Julia mengetahui bahwa Tony Jr juga bersenang-senang dengan wanita lain


© Editor Grazia
Begitulah Julia mengetahui bahwa Tony Jr juga bersenang-senang dengan wanita lain

Astaga…

Kemudian Julia Sinning Mawar terakhir yang diinginkan dari Tony Jr Got, brunette sangat gembira. Ia sudah tidak sabar untuk melanjutkan hubungan asmara mereka di Belanda. Namun, di Belanda ternyata DJ juga punya file menembak telah bertemu Pepatah… akhirnya Grazia Julia menceritakan bagaimana dia mengetahuinya.

PERHATIAN: Artikel ini berisi spoiler tentang episode reuni Sarjana.

putus

Ada suara untuk sementara waktu rumor tony itu dan Julia Mereka tidak akan bersama dan DJ itu kembali ke rumah Sekali lagi dia menatap Maxim. Untuk waktu yang lama Belum menikahPara kontestan terdiam, tetapi sekarang setelah episode reuni online, Julia akhirnya bisa mengatakan satu atau dua hal tentangnya. hubungan cinta yang aneh memberitahu.

Miss Holland 2021 yang baru tidak dapat menahannya ketika Toni mengindikasikan bahwa dia tidak melihat masa depan dengannya di Belanda. “Kami melakukan percakapan yang sangat baik dan mendalam tentang ketakutan saya, ketakutan saya, dan masa lalu saya dengan laki-laki. Dia berkata, ‘Saya selalu ingin jujur ​​​​dengan Anda.'” “Lalu ini terjadi …” Julia melihat ke belakang.

Janji bertemu Maxim

tembikar Bukan itu saja. Sementara Tony masih mengenal Julia lebih baik ketika dia pulang, dia bertemu … Belum menikah-Wanita. Ternyata DJ masih tidak lengkap sebuah pekerjaan Dengan pepatah tampan. Alih-alih ini dari Tony Diri Mendengarnya, Julia menemukannya dengan cara yang berbeda. “Aku berkencan dengan beberapa gadis dari BSC Untuk mengejar ketinggalan, termasuk Maxim, “si rambut coklat dimulai.” Kami duduk sebentar, karena semuanya muncul dan kami menempatkan jadwal berdampingan. “

READ  Di mana Anda dapat menonton Eternal 2021 di rumah secara gratis

Julia melanjutkan: “Saya tahu dia masih melihat Tony, tetapi dia mengatakan kepada saya bahwa tidak ada yang terjadi dan dia akan pergi dalam satu jam.” “Saya baik-baik saja dengan fakta bahwa dia berbicara dengannya untuk menutup semuanya, selama saya memiliki kepastian dan kepercayaan diri. Tapi kemudian ternyata dia berbohong tentang pertama kalinya dan dia ada di sana lagi, sebagai Terjadi lebih banyak. Saya merasa tidak enak tentang itu.”

Penasaran dengan wawancara lengkap Julia, di mana dia berbicara tentang memenangkan gelar Miss Holland 2021, perasaannya terhadap Tony dan apakah dia meneleponnya? Anda membacanya di yang baru Grazia. Mulai Rabu depan di toko!