BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Belanda membantu mencari Tentara Belgia bersenjata lengkap, gerakan baru sedang berlangsung | Instagram

MemperbaruiPolisi, tentara, dan pasukan khusus Belgia terus mencari sepanjang malam untuk mencari buronan dan tentara bersenjata berat, Jürgen Konings, yang sedang mencari ahli virus dan politisi. Pencarian dimulai hari ini pada hari ketiga dan tampaknya berjalan menuju titik tertinggi lagi sore ini – seperti kemarin sore. Kolom Pasukan Khusus yang mengesankan berangkat sekitar pukul 15.15. Itu melibatkan puluhan kendaraan polisi dari Belgia, Belanda, Luksemburg (Benelux) dan Jerman.




Pekerjaan utama angkatan bersenjata, termasuk kendaraan terdaftar Belanda, berfokus pada N75 antara As dan Lanklaar, di puncak Taman Nasional Hoge Kempen. Ada banyak pria yang menyisir hutan dan setiap beberapa meter di jalan itu seorang petugas polisi yang mengenakan rompi antipeluru siap memantau semuanya dan mengambil tindakan jika diperlukan. Media Belgia melaporkan kehadiran unit khusus Belanda dalam pengejaran dan unit yang menjaga perbatasan ke Belanda.

Belgia Koran Saya sebutkan di awal malam – berdasarkan sumber – bahwa selama “penyisiran” para prajurit di cagar alam, ditemukan tempat berperabotan sementara, kemungkinan milik Jürgen Konings. Menurut kabar, hal itu terkait dengan tenda, kantong tidur dan beberapa hal lainnya. Kantor Kejaksaan Federal tidak mau berkomentar tentang kemungkinan penemuan itu.

“Kami asumsikan Konings masih hidup dan bersembunyi di cagar alam ini,” kata Winky Rogen, juru bicara Jaksa Agung, sore tadi. “Ada elemen dalam penelitian yang menunjukkan hal ini. Bantuan telah dicari dari negara tetangga untuk memberikan pasukan tambahan. Kami tahu senjata berat apa yang masih dia miliki. Tembakannya sudah direkam kemarin, tapi kami tidak tahu lebih banyak tentang itu.”

Tembakan

READ  Israel diduga berperan dalam serangan terhadap fasilitas nuklir Iran | sekarang juga

Keenam tembakan itu mengikuti perlahan satu sama lain sekitar pukul 18.30 kemarin. Jadi ada kemungkinan bahwa Konings – pelatih dan veteran panahan Afghanistan – bertanggung jawab dan ingin “menguji”. Beberapa penduduk lokal dan jurnalis juga melaporkan mendengar suara tembakan di Taman Nasional Hoge Kempen pagi ini, tetapi tidak ada tindakan lebih lanjut yang diambil setelah itu.

Baca juga: Ini adalah orang yang ingin berurusan dengan “sistem”..

“Kami akan sangat teliti malam ini menyapu Tentang di mana kemungkinan besar tersangka bersembunyi, “Rogaine melanjutkan.” Itu adalah wilayah yang sangat luas yang sulit dijangkau. Orang-orang kami telah berada di sini selama 48 jam dan tentu saja mereka ingin menyelesaikan prosesnya secepat mungkin. Kami akan melanjutkan sampai kami menemukan orang yang bersangkutan. Kendaraan lapis baja dengan sensor infra merah diperlukan dan tidak berlebihan. “

Persimpangan Kerensheide dekat kota Limburg di Stein sore ini ditutup untuk lalu lintas menuju perbatasan Belgia, atas permintaan polisi Belgia. Ini ada hubungannya dengan pencarian buronan tentara Belgia. Lalu lintas akan dialihkan secara instan.

Baca di bawah gambar.

Polisi, tentara, dan seekor anjing di Taman Nasional Belgia Hoge Kempen. © BELGA

Angkatan bersenjata besar

Dalam pencarian luas untuk kopral bersenjata berat itu, semua perhatian tetap terfokus pada Taman Nasional Hoge Kempen, di sebelah barat Limburg Belanda di ketinggian Jilin. Saat ini, terdapat sekitar 250 agen, 150 tentara, unit khusus dan anggota layanan pembersihan ranjau dan anjing pendeteksi. Sekitar jam 9 pagi tadi, sejumlah besar kendaraan tentara datang dengan tentara bersenjata di dalamnya. Kuda polisi juga digunakan untuk pertama kalinya dan sekarang juga digunakan untuk dinas kepolisian di Benelux dan Jerman. Ada juga tentara dengan sepeda motor.

Kerucut bersembunyi di hutan dengan senapan mesin dan pistol. Pencarian dimulai setelah dia tidak kembali ke rumah pada Senin malam dan menemukan pesan perpisahan pada hari Selasa serta senjata berat, termasuk empat senjata anti-tank yang dia ambil dari gudang senjata. Seorang instruktur menembak yang sangat berpengalaman dari Angkatan Darat Belgia memiliki ide sayap kanan yang ekstrim dan membuat ancaman serius, antara lain, terhadap ahli virologi Belgia Marc Van Ranst.

Sore ini, sekitar pukul dua siang, helikopter lain terbang di atas apartemen ahli virus itu. Dan itu ternyata menjadi “tindakan pencegahan setelah ada laporan tentang tentara yang dicari.” Sekitar pukul 15.00, polisi mengumumkan bahwa Konings tidak ditemukan. “Semuanya aman.”


Administrator sekolah mengatakan bahwa banyak orang tua di daerah tersebut yang mengeluarkan anak-anak mereka dari sekolah Koran. Menurut surat kabar tersebut, hal ini terutama menyangkut anak-anak dari keluarga berlatar belakang imigran, karena takut akan gagasan sayap kanan militer. Polisi juga menjaga masjid di daerah tersebut.

Pacar penembak jitu

Pacar Guindy, yang menelepon polisi ketika pacarnya tidak pulang kerja dan menemukan surat perpisahan, memilikinya Berita VTM Dia menanggapi pengejaran itu. “Saya dalam keadaan linglung dan tidak benar-benar tahu apa yang memotivasi dia untuk melakukan ini, untuk menciptakan situasi ini. … Dia adalah pasangan yang sangat mencintai saya. Dia selalu ada untuk teman dan keluarga.”

Menurutnya, tidak ada indikasi kemungkinan penyimpangan. Akhir pekan lalu mereka duduk bersama di balkon. “Pada akhir pekan kami memiliki waktu yang sangat menyenangkan dan menyenangkan. Senang akhirnya kami diizinkan untuk minum-minum di teras lagi dan menikmati pembukaan industri restoran.”


kutipan

Saya linglung dan tidak benar-benar tahu apa yang mendorongnya melakukan ini

Pacar Guindy

Dia bilang Guindy kaget. Pria yang telah tinggal bersamanya selama tujuh tahun, yang dia gambarkan sebagai “kejam dan lembut lembut,” dan yang dianggap sebagai “ayah yang penuh kasih” dari kedua anak dan putrinya, telah menjadi pria yang paling dicari di Belgia selama dua hari. Fotonya muncul di semua berita dan mengedarkan cerita paling mengganggu tentang dirinya. “Aku juga mendengar semuanya,” kata Guindy. “Dan gambar yang ditampilkan adalah Jurgen. Saya tahu orang itu. Tapi saya tidak tahu cerita yang diceritakan tentang dia. Itu terdiri dari karakter: semacam Rambo, seorang ekstremis berbahaya yang ingin melakukan menyerang. Tapi ini bukan “Lee Jurgen.” Saya sama sekali tidak mengenalnya seperti itu. Sejauh yang saya tahu, dia sama sekali tidak memiliki ide ekstremis. Sejauh yang saya tahu, dia tidak pernah mengancam Mark Van Ranst. “

Ya, dia bisa bersumpah lagi di TV bahwa kita tidak lagi diizinkan melakukan ini atau itu karena tindakan karangan bunga, kata Guindy. “Tapi bukankah banyak orang yang bersumpah demi itu, yang semuanya bosan? Bergandengan tangan: Aku belum mendengar apa-apa tentang ancaman pembunuhan. Kalau ternyata nanti semua cerita yang beredar tentang Jurgen itu benar adanya.” , dan bahwa saya tidak mengenal suami saya, maka … Ya, saya juga tidak tahu. Saya lebih suka tidak memikirkannya sekarang. Bagi saya, tetaplah suami saya tersayang, yang sangat saya rindukan. “

Baca di bawah gambar.

Belgia

© BELGA

Apakah Anda punya tip atau Anda tahu lebih banyak tentang pelecehan? Kemudian Anda dapat mengirim pesan kepada kami melalui WhatsApp Atau lihat: +31615377185. Anda juga dapat mengirim email ke [email protected] atau tip melalui Publikasi. Anda dapat menghubungi kami melalui semua saluran ini Saran anonim. Menurut kami, kami akan menjaga kerahasiaan data Anda Pernyataan Privasi.

Simpati Nazi

Sementara itu, beberapa warga Belgia mempertanyakan bagaimana senjata berat tersebut dapat dengan mudah diperoleh oleh Konings, yang bagi aparat keamanan dikenal sebagai sayap kanan yang ekstrim dan berpotensi berbahaya. Prajurit veteran, yang bekerja di Polisi Militer, diturunkan tahun lalu karena pendapat dan ekspresinya yang dipertanyakan. Namun, dia dipindahkan ke pusat yang memberinya akses ke gudang senjata. Ada pembicaraan tentang kesalahan fatal di Kementerian Pertahanan, dan Perdana Menteri de Crewe menggambarkan jalannya peristiwa sebagai “tidak dapat diterima”.

Mobil Conings yang dipulihkan juga menunjukkan betapa berbahayanya proses tersebut: Dengan granat dan kabel, Conings menjebak siapa pun yang akan membuka mobil. Layanan bahan peledak ada di lokasi dan mengamankan situasi.

Untuk berita terbaru, dengarkan AD News Update:


Kerjasama dari Belanda

Kemarin, polisi Belanda mengumumkan bahwa mereka belum ikut aktif dalam pengejaran. “Polisi Belgia memimpin penyelidikan,” kata juru bicara Korps Limburg. Menurut dia, tidak ada informasi yang menunjukkan bahwa tersangka Belgia mungkin telah melintasi perbatasan. Tapi kami waspada dan mengamati perkembangan. “

Tentara Belgia mengumumkan penyelidikan dengan tentara dan akan mengambil tindakan yang diperlukan.

Tonton gambar pengejaran tentara Belgia di sini:

Seorang anggota Polisi Federal Belgia tiba di Taman Nasional Hoge Kempen.

Seorang anggota Polisi Federal Belgia tiba di Taman Nasional Hoge Kempen. © BELGA

Polisi memposting foto ini oleh Juergen Konings.

Polisi memposting foto ini oleh Juergen Konings. © Polisi

Helikopter dan kendaraan lapis baja digunakan untuk mencari kerucut bersenjata berat.

Helikopter dan kendaraan lapis baja digunakan untuk mencari kerucut bersenjata berat. © BELGA

Tonton video berita populer dalam playlist di bawah: