BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Belgia 40 tahun, hilang secara misterius Reid Belanda | Luar negeri

20 Mei 1982, jam 2 siang. Riet Smit-De Vries, 43, meninggalkan rumahnya di 9 Plutostraat di Geleen untuk berjalan kaki ke stasiun kereta. Dia memberi tahu suami dan anak-anaknya bahwa dia akan pergi ke Kreta saudara perempuannya di Selandia Baru untuk akhir pekan yang panjang.

Tapi dia tidak akan pernah sampai di sana. Empat hari kemudian, Reed masih belum pulang dan kerabatnya mulai khawatir. Mereka pergi ke polisi Colleen dan mengeluh bahwa dia hilang.

Hampir 40 tahun kemudian, kasus orang hilang ini masih belum terselesaikan. Belum jelas apa yang terjadi pada Smith-de-Vries. Tetapi penyelidikan sekarang tiba-tiba pindah ke provinsi Limburg, Belgia. Lagi pula, ketika dia menghilang, Schmidt-de-Vries berselingkuh dengan seorang pria yang tinggal di Zenk.

Pria itu mengancam akan melakukan sesuatu pada Reed jika Reed putus dengannya, dan pindah ke Hazelt tak lama setelah menghilang. Wright mungkin telah pergi ke Belgia dengan pria itu, dan sesuatu mungkin telah terjadi padanya.

Catatan diperlukan

Riyadh lahir pada 28 Maret 1939, di Surabaya, Indonesia. Ketika dia menghilang, dia tingginya enam kaki dan sebuah bangunan kecil. Dia memiliki rambut pirang panjang, yang dia kenakan. Dia juga memiliki kulit kusam. Wright terkadang bekerja di layanan dan dapur fasilitas katering di pusat Jeline.

Siapa pun yang mengetahui apa yang terjadi pada Riet Smit-De Vries atau ke mana dia pergi pada 20 Mei 1982, dapat menghubungi polisi di Limburg, Belanda, misalnya: [email protected]

READ  Indonesia / Volcanic Discovery, 101 km sebelah barat laut dari Bengkulu. Gempa sedang 4.2