BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Berhenti mengkriminalisasi penggemar sepak bola, menindak apel buruk dan penegakan hukum

Berhenti mengkriminalisasi penggemar sepak bola, menindak apel buruk dan penegakan hukum

Bagaimanapun, tentang itu Panggilan gila dari serikat polisi untuk mengusir pendukungdan tindak lanjut hari ini untuk “Away Backers Misbehave Tidak diterima di pertandingan tandang berikutnya(Lagipula, jika Anda menendang sial sekarang, Anda tidak akan diizinkan memainkan game yang sama lagi sampai setahun kemudian.) Kami benar-benar bahan tertawaan Eropa. Poin terakhir ini adalah contoh utama dari politik kroket yang buruk di Belanda. Politisi, pembuat kebijakan, walikota, semua orang berwajah besar terhadap penggemar sepak bola, tetapi satu-satunya yang benar-benar ditegakkan adalah kebijakan menyentak setengah matang. Hukuman rendah untuk bos geng karena tidak merasa seperti itu Masalah administrasiLarangan zona tidak diperiksa, kewajiban pelaporan tidak dipatuhi, dan bagi penggemar yang memiliki larangan stadion, memasuki stadion adalah hal yang mudah. Misalnya, pemain PSV Delano Kempkins – yang kini telah menerima larangan empat puluh tahun – telah dilarang lapangan. Stadion Philips PSV dikemas dengan peralatan kamera canggih untuk mengawasi semua orang, tetapi memilih apel yang buruk sangatlah sulit. Tidak ada waktu, tidak perlu, tidak masuk akal di hard core butterfly. Ada banyak kebisingan di sekitar fakta bahwa tidak mungkin untuk membuat penggemar sepak bola sejalan dan bahwa semua hal yang telah dirancang untuk menarik penggemar sepak bola tidak diikuti atau hanya setengah dilakukan.

Mengapa penggemar luar negeri disambut di Jerman seperti orang normal dan mengapa penggemar tandang di Inggris begitu dekat dengan penggemar tuan rumah? Apakah ini karena lebih banyak orang bodoh yang tinggal di Belanda daripada di Jerman atau Inggris? Tidak, itu karena mereka menindak bola hooligan di luar sana, mengeluarkannya, melarangnya dari lapangan sepak bola, dan kemudian menegakkannya. Saat penggemar mulai berkelahi, bawa atau tabrak mereka pulang, lalu mereka bisa duduk di sofa di samping Samantha selama sepuluh tahun. Penggemar sepak bola yang termasuk dalam suaka dapat bersenang-senang di suaka.

READ  COC-kantoor in Rotterdam beklad met anti-LHBT-leuzen

Di sisi lain, kami menciptakan 100.000 putaran beku untuk membuat hidup menjadi tidak menyenangkan bagi para penggemar sepak bola, setelah jutaan pertemuan, komite, kebijakan, prosedur, kode etik, dan laporan keselamatan yang ditulis oleh pemerintah kota dengan celana ungu. idiot. Pagar, jaring, sangkar, dinding, kunci, kawat berduri, naik bus konyol, kombo gila dengan titik keberangkatan dari neraka, perubahan kapasitas menit terakhir, pembatalan menit terakhir, jumlah minimum dan maksimum orang di dalam mobil, waktu mulai yang gila, larangan alkohol , tanda terima antisosial, host Anonim. Tidak ada visibilitas sama sekali, polisi seharusnya tidak dapat menanganinya, di organisasi munafik KNVB mereka hanya sibuk mentransfer uang dan satu-satunya hal yang dapat dipikirkan oleh segitiga lokal adalah: bertindak saja (ambil orang bodoh ini) Jika tidak melarang semua orang. Kemudian Anda mengetahui bahwa penonton tuan rumah di Leeuwarden tidak tahu bagaimana harus bertindak, lalu walikota melarang penonton tandang. Ya ayo. Saatnya untuk: menormalkan. Akhiri kriminalisasi semua penggemar sepak bola. Berurusan dengan apel yang paling busuk. Karenanya juga menjaga dan mematuhi mulut besar.