BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Berkat kapasitas pemrosesan kami, kami memiliki satu kontainer yang siap per shift”

Blueberry pertama musim Peru telah dikirim lagi, dan tahun ini negara Amerika Selatan dapat mengandalkan beberapa pasar baru seperti India dan Malaysia. Hal ini memberikan prospek yang baik bagi para petani yang kini memiliki lebih dari 31 destinasi buah lunak ini.

Pada Oktober, pasar India untuk blueberry dibuka di Peru, negara tujuan berikutnya yang dibidik Peru adalah Jepang, Korea Selatan, Vietnam, dan Indonesia. Inilah sebabnya mengapa perusahaan pengemasan seperti Verdeflor mempersiapkan mesin mereka untuk meningkatkan permintaan dan juga memperluas area pertumbuhan mereka untuk dapat memasok dalam jumlah yang lebih besar.

Engineer Germán Sotillo, CEO dan General Manager baru Verdeflor, Verdeflor SAC, menyatakan bahwa perusahaan siap untuk meningkatkan permintaan. Bagaimanapun, mesin baru dibeli dan area penyimpanan dan pemrosesan dingin juga meningkat dalam meter persegi.

“Kami memiliki kapasitas pemrosesan 1.200 kilogram/jam, yang memungkinkan kami untuk melengkapi satu kontainer per shift. Kami memiliki personel yang memenuhi syarat, mesin clamshell dan top seal dan semua bahan kemasan yang mungkin dibutuhkan pelanggan, seperti kemasan Xtend dan cangkang dalam format yang berbeda. .”

Stasiun pengisian Huaral memiliki tiga terowongan pendingin, di mana suhu buah dapat diturunkan sesuai dengan persyaratan kualitas, dan tujuh sel pendingin.

Musim alpukat dimulai pada bulan November
Germán Sotillo mengatakan Verdeflor juga mengharapkan peningkatan volume untuk musim alpukat mendatang. Pabrik pengemasan menangani 20 ton/jam yang setara dengan 10 kontainer per hari.

Di SPBU, perusahaan berencana memperluas ruang yang ada untuk menangani lima kontainer tambahan per hari, serta membangun area baru untuk tiga kontainer tambahan per hari. Verdeflor berencana mengekspor 850 kontainer alpukat, 50 kontainer blueberry dan 80 kontainer jeruk. Mereka juga memproses polong dan beberapa buah dan sayuran lainnya.

READ  "Rumput laut adalah tanaman masa depan"

untuk informasi lebih lanjut:
Verdeflor
www.verdeflorperu.com.pe