BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bertahun-tahun setelah menyerbu Capitol, Trump tidak mengesampingkan kerugiannya

Besok akan menjadi tahun sejak penyerbuan Capitol. Itu terjadi di senja hari Presiden Donald Trump. Sejak badai, Trump belum menyerah. “Dia berdiri di atas gas selama setahun.”

Hampir setahun yang lalu kami duduk di Belanda, terengah-engah, menonton TV. Pendukung Presiden Trump yang harus memberi jalan untuk Joe Biden menyerbu Capitol. Trump belum mengesampingkan kerugian, kata reporter AS Michael Vos. “Saya masih mendapatkan email setiap hari dari dia dan putranya bersamanya hentikan perampokanseperti kata-kata.”

Keluarga di Capitol

Istri dan anak-anak Voss berada pada saat penyerbuan Capitol, mengunjungi ibu mertua Voss, Nancy Pelosi. “Mereka ada di sana untuk urusan bisnis dengan Nenek. Kami berada di Washington dan tinggal di New York. Mereka pergi ke nenek saya dan saya memutuskan untuk tinggal di luar bersama para pengunjuk rasa. Pada satu titik mereka pergi ke tempat penampungan dan saya tidak komunikasi lebih lanjut dengan mereka.”

Di luar suram, kata Voss. “Ada perkelahian, tapi ada juga vokal. Itu sedikit seperti duel Ajax-Feyenoord, Anda tahu akan ada pertarungan, tapi itu belum. Anda seharusnya tidak berkelahi dengan orang-orang itu, tapi di mana. kan? Tidak ada orang yang membobolnya. Berbahaya.”

Kesempatan terakhir untuk pendukung

“Saya sebenarnya berada di sisi yang salah dari gedung Capitol untuk melihat semuanya dengan sangat baik. Ada banyak pertempuran di sisi barat sekitar pukul 2 siang waktu setempat. Trump berunjuk rasa. Saya sering melihat mereka.”

Ini adalah orang-orang yang telah mengalaminya dengan Amerika, kata Voss. “Singkatnya, mereka sudah selesai dengan penggabungan, dengan bank. 6 Januari adalah kesempatan terakhir untuk menebus kerugian Trump lagi.”

lihat juga

kaki di gas

Pada jam 8 malam, Fox bisa memasuki Capitol, di mana kerabat diizinkan masuk. “Saya melihat bahwa itu telah menjadi semacam benteng militer. Tentara melengkapi bundel, senjata, dan teknologi komunikasi mereka. Dan baru pada saat itulah saya melihat bahwa pertempuran modern terjadi di bagian-bagian bangunan. Orang-orang terbunuh, orang-orang terluka.” , Staf tidak mau kembali bekerja, ada ancaman, Tapi tidak jelas saat itu.

READ  Masalah dengan tank Inggris baru, pelatihan dihentikan

Setahun kemudian, efeknya menjadi lebih terasa. “Itu adalah serangan dan mungkin titik balik. Itu adalah anugerah setelah 4 tahun politik pribadi. Trump mengatakan dia diserang, tetapi juga semua pendukungnya diserang. Dan perasaan itu tidak meninggalkan orang. Jenderal untuk waktu yang lama. Pada saat dia tetap berpijak. Di atas gas dia masih akan berkata: ‘Kami telah dirampok, itu kebohongan besarIni salah media.”

lihat juga

Kelompok besar pengikut

Dia seharusnya mengadakan konferensi pers besok dari Mar-a-Lago, rumah pedesaan Trump, tetapi itu dibatalkan. “Dia tampil di sana setiap minggu di tengah pernikahan, cucu merayakan ulang tahun mereka, dia tampil di sana dan dia memberikan pidato singkat di mana dia selalu mengatakan sesuatu seperti ‘Kami akan membawa mereka kembali, dia diambil dari kami’,” kata Voss.

Sekarang telah dibatalkan. “Dia di Arizona untuk rapat umum. Dia akan mengatakan sesuatu di sana. Tapi dia sebenarnya selalu mengatakan hal-hal sepanjang waktu. Kami lebih memperhatikan sekarang karena setahun kemudian, tapi dia selalu melakukannya. Betapa pentingnya kelompok yang dipegang Trump to sulit untuk dikatakan.” , tetapi koleksinya banyak dan beragam. Itu akan tetap ada dan kami tidak akan membuangnya di Amerika untuk saat ini.”

Reporter Michael Voss, satu tahun setelah penyerbuan Capitol