BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bethesda menawarkan pekerjaan kepada pencipta Fallout London – Games – Geeks .

Bethesda, pengembang Fallout, telah menawarkan dua pencipta Fallout London pekerjaan ulang. Menurut mereka, model yang mereka kerjakan adalah ukuran DLC Fallout 4 dan 13 orang sedang mengerjakannya.

Tim Fallout London mengumumkan Bahwa Rian Johnson, Chief Artistic Officer di Fallout London, telah ditawari pekerjaan sebagai Associate Level Designer di Bethedsda. Johnson juga menerima tawaran ini dan menyusun dokumen desain sehingga tim dapat melakukan pekerjaan mereka dengan sesedikit mungkin masalah.

Pekerjaan lain ditawarkan kepada Dean Carter, Manajer Proyek. Dia diizinkan bekerja di Bethesda UK. Apa perannya di sana, orang-orang di belakang proyek tidak mengatakan, tetapi akan ada pekerjaan di Fallout 76. Carter telah melakukan “banyak ‘Pencarian Mandiri’ Dia memutuskan untuk menolak tawaran itu dan terus mengerjakan Fallout London.

Pembuat mod mengumumkan akhir bulan lalu bahwa Fallout London akan dirilis pada tahun 2023 sebagai versi PC baru dari Fallout 4. Mod ini menampilkan cerita baru dan faksi baru. Fallout: London berlangsung pada tahun 2237, antara peristiwa Fallout 1 dan 2 dan sekitar 50 tahun sebelum Fallout 4. Di trailer, pabrikan menunjukkan lingkungan dan gambar atmosfer yang berbeda. Sebuah trailer gameplay ditampilkan sebelumnya juga.

READ  Rumor: Chip Intel Raptor Lake mendapatkan 8 Raptor Cove dan 16 inti Gracemont - Komputer - Berita