BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Biden menginginkan lebih banyak uang untuk Ukraina setelah serangan: 'Putin harus dihentikan'

Biden menginginkan lebih banyak uang untuk Ukraina setelah serangan: 'Putin harus dihentikan'

Berita Noos

Presiden AS Biden mengatakan serangan besar-besaran Rusia ke Ukraina pagi ini menunjukkan bahwa Presiden Putin masih berperang dengan keyakinan. “Ini harus dihentikan.” Inilah sebabnya Biden percaya bahwa kebijakan AS harus segera mengambil tindakan dan memberikan lebih banyak dukungan kepada negara tersebut.

“Ini adalah pengingat yang suram bagi dunia bahwa setelah hampir dua tahun perang yang menghancurkan, tujuan Putin tidak berubah. Dia ingin menghancurkan Ukraina dan menundukkan rakyatnya. Jika para diktator dan otokrat dibiarkan mengamuk di Eropa, maka bahayanya bagi Amerika. negara bagian akan meningkat.” “Itu akan segera tersapu.”

Miliaran

Biden ingin mengirimkan puluhan miliar bantuan ekonomi dan militer ke Ukraina. Partai Republik di Kongres memblokir paket bantuan ini. Sebagai imbalan atas dukungan tersebut, mereka menginginkan lebih banyak uang untuk memantau perbatasan negara mereka.

Rusia mengebom Ukraina dengan sejumlah besar senjata di pagi hari. Menurut Angkatan Udara Ukraina, ini merupakan serangan udara terbesar sejak pecahnya perang. Setidaknya tiga puluh orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam serangan itu.

READ  Brussel melanjutkan proses pidana karena Inggris gagal mematuhi perjanjian | Saat ini