BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bikini atau topless di Blankenberge? kesempatan untuk menjatuhkan denda besar | di luar negeri

Perenang berjalan-jalan di pusat kota dengan pakaian renang – bikini atau topless – selama bulan-bulan musim panas: terkadang tidak terlalu menggugah selera. Inilah sebabnya Blankenberge akan memperkenalkan dress code, seperti Knokke-Heist. Di Pantai Zeedijk dan Blankenberg Anda diperbolehkan melepas pakaian Anda.

“Kami tidak hanya akan mengeluarkan denda,” kata Walikota Daphne Domery. “Kamu akan diperingatkan dulu.” Dewan akan memasang rambu peringatan. Mereka yang tidak mau mendengarkan atau mengambil risiko denda 350 euro.

Undang-undang kepolisian yang baru telah disetujui oleh dewan kota dan akan mulai berlaku pada 1 Juli. “Tetapi hanya mereka yang benar-benar tidak nyaman yang akan mendapatkan tiketnya,” kata Walikota Domery. “Beberapa pengunjung benar-benar berjalan di jalan perbelanjaan tepat setelah mereka berenang di laut, dan itu tidak terlalu bersih. Ini terutama tentang situasi seperti ini.”

Peraturan tersebut hanya berlaku untuk pusat kota dan tidak berlaku untuk anak di bawah usia 12 tahun. Kami tidak hanya akan mengenakan denda. Anda akan diperingatkan terlebih dahulu, Domery menambahkan. “Topless kota selalu menjadi duri bagi banyak orang, penduduk, dan pengunjung lainnya.”

READ  12 tewas dalam badai AS, truk yang membawa anak-anak jatuh