BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bintang rock veteran Mike Unsworth meninggalkan studio setelah enam belas tahun

Mike Unsworth, Wakil Presiden Penulisan Di Rockstar Games, dia meninggalkan studio. Hal ini terlihat dari profil LinkedIn-nya. Unsworth telah berada di Rockstar sejak 2007 dan telah mengerjakan beberapa game GTA dan game Red Dead Redemption, antara lain.

Profil LinkedIn Michael Unsworth menyatakan bahwa dia adalah seorang Rockstar tersisa tahun inikomentar pengguna GTAForums, Rucke. Profilnya sekarang berbunyi: “Mike adalah penulis ulung yang telah bekerja di Rockstar Games sebagai Direktur Kreatif selama lebih dari 16 tahun.” Penulis tidak memberikan alasan kepergiannya Dia juga menulis GameSpot. Belum diketahui juga apa yang akan dilakukan Unsworth setelah kepergiannya.

Unsworth dimulai pada tahun 2007 sebagai Penulis kreatif yang hebat Di Game Rockstar. Pada tahun 2019 menjadi Manajer penulisan Dan pada tahun 2021 menjadi Wakil Presiden Penulisan. Unsworth telah mengerjakan beberapa game Rockstar, termasuk GTA 4 dan 5 serta Chinatown Wars. Dia juga ikut menulis LA Noire, Max Payne 3 dan Red Dead Redemption. Proyek terbarunya adalah Red Dead Redemption 2 tahun 2019, di mana dia berada disebutkan dalam kredit sebagai salah satu dari tiga penulis, bersama Dan Houser, yang sebelumnya meninggalkan Rockstar. Tidak diketahui apakah Unsworth berkontribusi pada GTA 6 untuk sementara.

READ  Di mana Anda (tidak) boleh makan di Barrel Food Truck Festival di Emmen? DVHN melakukan tur dan menguji restoran