BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bisakah Eindhoven melupakan tempat di kalender Formula E 2022?

Kalender sementara untuk musim Formula E 2022 diumumkan minggu lalu. Patut dicatat bahwa Eindhoven tidak, yang untuk waktu yang lama muncul dalam perjalanan ke tempat di kalender kelas balap listrik. Namun, masih ada tempat untuk tuberkulosis di kalender, yang sering dikaitkan dengan kota di Brandon. Sekarang tampaknya seseorang harus menunggu setidaknya satu tahun untuk mendapatkan tempat di kalender Eindhoven.

cabang Italia dari Motorsport.com Dilaporkan bahwa kota lain telah menandatangani kesepakatan dengan Formula E untuk menjadi tuan rumah e-BRICS tahun depan. Berita itu mengkonfirmasi Alberto Longo, salah satu pendiri Formula E. “Kami tidak bisa mengatakan mengapa masih ada TB pada tanggal tersebut, tetapi kami memiliki kesepakatan dengan Indonesia untuk balapan di Jakarta. ”

Jakarta butuh waktu

Rencana kami ke sana, tapi gubernur minta waktu lebih lama untuk mengumumkan balapan di sana. Makanya kami masih menunggu konfirmasi”. Berita itu datang sebagai kerugian bagi penyelenggara di Eindhoven yang berharap dapat membawa Formula E ke kota mereka tahun depan.

Dengan MotoGP di Assange dan Formula 1 di Jantwort, Eindhoven seharusnya menjadi tempat yang disambut baik untuk kelas balap listrik. Harus menunggu setidaknya satu tahun untuk itu.


Spanduk TV F1Spanduk TV F1

Putar videonya

Lebih banyak video