BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Staf KLM: Rumah dan Jarak | Benang

Baru-baru ini buku ‘You My Tuys’. Staf KLM yang bekerja dan diterbitkan secara pribadi oleh penulis Wilbert von Honeycomb dan fotografer Natalie Deckers. Buku tersebut menampilkan pria di balik seragam berupa 72 potret (mantan) karyawan KLM.

Potret-potret ini berisi cerita dan foto-foto orang yang bersangkutan dalam kostum KLM dan dalam suasana pribadi. Sementara banyak karyawan KLM terpaksa tinggal di rumah dan mencari dukungan satu sama lain di media sosial, buku ini berasal dari epidemi COVID-19. Ada video kru penerbangan dalam pakaian dan seragam sehari-hari.

dompet

Baik penulis maupun fotografernya adalah KLM. Pengikut Van Honeycomb dan asisten kabin Deckers (dua bander). Van Honeycomb memiliki latar belakang pemasaran dan pariwisata dan menulis sebagai pengisi berbagai media. Ia juga penulis kisah nyata ‘Shipbreak in Paradise’ tentang pelayarannya yang masih hidup di laut dari Indonesia. Deckers lulus sebagai psikolog, pertama sebagai hobi dan sekarang sebagai fotografer profesional.

Foto yang bagus

Saya telah membaca buku ‘You Are My Thought’ dengan perasaan campur aduk. Pertama dan terpenting, ini adalah buku yang indah, kartu keras, dan foto yang luar biasa. Ada sedikit kesalahan dalam cerita dalam bentuk kutipan (panjang). Namun buku itu tidak menyentuh saya. Saya tidak mengenal pewawancara dan saya tidak memiliki hubungan khusus dengan KLM. Saya menantikan potret dari staf KLM di media atau di Internet. Jadi buku ini terutama ditujukan untuk (mantan) karyawan KLM bagi saya. Fotografer sebenarnya mengakui ini: ‘Buku ini merupakan penghargaan untuk rekan kerja’. Van Honecom dan Deckers pasti berhasil dalam hal ini.

Menjawab:

Pergi dan Rumah. Karyawan swasta dan KLM yang dipekerjakan oleh Wilbert von Honeycomb dan Natalie Deckers

READ  Perkembangan terkini dalam perilaku pembelian konsumen

160 halaman, foto multi-warna

Diterbitkan sendiri

Harga: 24,95 euro

www.uitenthuisboek.nl

Cinta ada di udara!

Renzke Tract, penulis dan pemimpin redaksi, ikut menulis buku ini dengan RDL. Mengikuti wawancara dan banyak kritik keras. Cetakan pertama tidak terjual setiap saat. Jadi, harus ada sesuatu yang istimewa tentang ‘cinta ada di udara – bagaimana pesawat menghubungkan orang’. Di atas Anda dapat menggunakan kode “upinthesky10” untuk membeli buku. Pesanan ekstra murah!