BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Black Earth 2022 memiliki koleksi paling beragam hingga saat ini – Utrecht

Black Earth 2022 memiliki koleksi paling beragam hingga saat ini – Utrecht

Edisi keempat akan diadakan akhir pekan depan Festival Bumi Hitam. Dari Jumat 28 hingga Minggu 30 Oktober, Anda dapat mendengarkan band dan artis solo memainkan Death Note, Sludge, Ocean, Drone, Postbank, EBM, Industrial, Post-Metal, dan Avant-garde, semuanya di tiga lokasi berbeda selama dua hari. Tiga hari. apa di antara. Menurut organisasi tersebut, mereka telah menyusun barisan paling beragam hingga saat ini.

Penawaran Jumat di dB. Malam ini disponsori oleh melempar batu bata, yang kemudian akan mempersembahkan album barunya The Burden. Pada dia Anda mendengar campuran lumpur, hardcore punk, black metal dan melengking. Band ini juga merilis video live The Burden minggu ini (periksa sebaliknya), yang difilmkan di Pandora musim panas lalu. Pendaftaran adalah bagian dari proyek TivoliVredenburg 48 jam, yang dengan demikian menghadirkan panggung bagi talenta Belanda yang telah melihat rencana meledak selama periode Corona. Tema utama The Burden adalah berurusan dengan kekacauan mental dan rasa tidak aman. Sebuah lemparan batu bata menempatkan kekacauan mental ini secara harfiah di tengah-tengah sebuah monolit besar di tengah Pandora, di mana gambar-gambar dari film avant-garde A Page of Madness ditampilkan. Film ini tentang seorang pria yang bekerja di rumah sakit jiwa untuk lebih dekat dengan istrinya. Selama bekerja di perusahaan, dia kehilangan kendali atas apa yang fiksi dan apa yang kenyataan.

Selain penawaran peluncuran Utrechters, ada penawaran dari pemain Belgia regu kematian (campuran kematian, grunge, industri, hype), lari Belgia Malta Belanda (yang membuat sesuatu yang baru dari musik industri, metal dan Arab) BHPL (Tekno sintetis, EBM, elektronik) dan pita Utrecht pasca-logam memburuk.

Domstad mensponsori hari Sabtu di ramah lingkungan. Malam itu drama Dutch Resolve Joseph Van TampanBand metal Amerika bertemu diaitalia mi saya (Cerita Rakyat Italia Selatan dalam Komposisi Meditatif dan Transendental) dan Belanda biara (Pasca-Industri, Trip-Hop, Rock).

READ  Biden ingin bekerja sama dengan Partai Republik, apapun hasilnya

Hari terakhir festival di “Home Base” moiraDengan penawaran Italia RYFU (Elektro, post-punk, queercore), Rotterdam vulva (foto), yang baru saja meluncurkan SGP membuat gilaJerman Novatron (demo, ambient, improvisasi gratis).

Pada hari Minggu ada acara siang hari di area Expo Moira dari pukul 12.00 hingga 17.00 dengan merchandise, majalah dan pemutaran film dokumenter (13.00 dan 15.00) ne sin kami joujatentang perempuan di kancah punk/hardcore di Indonesia.

On Show: Black Earth Festival 2022, Jum 28 Okt hingga Minggu 30 Okt 2022 @dB (18:00), EKKO (18:30) dan Moira (jadwal harian 12:00, 17:30). Passe-partouts 45 euro, tiket harian online 16 euro