BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

SM Entertainment bekerja sama dengan CT Corp untuk hadir di Indonesia

SM Entertainment bekerja sama dengan CT Corp untuk hadir di Indonesia

SEOUL, SEOUL Februari, 21 Januari (Yonhap) — SM Entertainment, agensi bakat dan label musik terkemuka Korea Selatan, menandatangani perjanjian dengan anak perusahaan media CT Corp Indonesia pada hari Kamis untuk membuat terobosan ke negara Asia Tenggara, perusahaan tersebut kata Lokal.

Berdasarkan perjanjian yang ditandatangani di Jakarta dengan Transmedia, kedua belah pihak akan membentuk usaha patungan untuk proyek hiburan di Indonesia, SM melaporkan.

Usaha patungan ini terutama akan fokus pada empat tujuan yaitu meluncurkan artis K-pop SM di Indonesia, memproduksi konten pop, memediasi iklan, dan mengelola bisnis gaya hidup, menurut SM.

SM awalnya menandatangani nota kesepahaman dengan grup Indonesia pada bulan Oktober untuk mendorong kerja sama bersama.

Proyek bersama pertama mereka akan melibatkan penyanyi populer Indonesia, Rosa. SM mengatakan bahwa grup Super Junior SM akan segera merilis musik bersamanya.

Upacara penandatanganan perjanjian di Jakarta dihadiri oleh Presiden CT Corp Rosa dan Chirul Tanjung, serta Ketua SM Lee Soo Man dan anggota Super Junior Leeteuk.

“SM berharap dapat mencapai hasil yang luar biasa dengan memasuki pasar Indonesia, negara terbesar di ASEAN, di mana terdapat lebih dari 100 juta konsumen muda di antara 260 juta penduduknya,” kata SM.

Foto yang disediakan oleh SM Entertainment ini menunjukkan pendiri SM Lee Soo-man (kanan) dan presiden CT Corp Charul Tanjung berjabat tangan pada bulan Februari. Hal ini terjadi pada tanggal 21 November 2019 di Jakarta, Indonesia, setelah penandatanganan perjanjian untuk mendirikan proyek bersama. (Yonhap)

Foto yang disediakan oleh SM Entertainment ini menunjukkan pendiri SM Lee Soo-man;  Chirul Tanjung, Presiden, CT Corp;  Dan seniman mengambil gambar pada bulan Februari.  Hal ini terjadi pada tanggal 21 November 2019 di Jakarta, Indonesia, setelah penandatanganan perjanjian untuk mendirikan proyek bersama.  (Yonhap)

Foto yang disediakan oleh SM Entertainment ini menunjukkan pendiri SM Lee Soo-man; Chirul Tanjung, Presiden, CT Corp; Dan seniman mengambil gambar pada bulan Februari. Hal ini terjadi pada tanggal 21 November 2019 di Jakarta, Indonesia, setelah penandatanganan perjanjian untuk mendirikan proyek bersama. (Yonhap)

[email protected]
(akhir)

READ  Rekomendasi film bertema Bangkitkan Semangat Pemuda