BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

BlackMagic Meluncurkan Aplikasi Kamera untuk Android – Tablet dan Ponsel – Berita

Blackmagic Design, yang dikenal dengan DaVinci Resolve, telah merilis aplikasi Blackmagic Camera untuk Android. Aplikasi ini memberi pengguna akses ke daftar lengkap fungsi kamera. Perusahaan telah merilis versi iOS pada September 2023.

di dalam jumpa pers Blackmagic Design menulis bahwa aplikasi tersebut menawarkan antarmuka yang mirip dengan kamera digital merek yang sudah ada. Berbagai pengaturan kamera ditampilkan kepada pengguna melalui tampilan head-up, termasuk kecepatan bingkai, kecepatan rana, white balance, dan nilai ISO. Setiap nilai dapat diubah dengan mengkliknya. Selain itu, seperti halnya aplikasi iOS, dimungkinkan untuk merekam gambar dalam mode lanskap saat ponsel dalam mode potret.

Aplikasi kamera kompatibel dengan perangkat lunak perusahaan lainnya. Hal ini memungkinkan untuk menyimpan atau merekam gambar langsung ke Blackmagic Cloud atau DaVinci Resolve untuk diedit. Anggota tim dapat dengan mudah berkomunikasi tentang proyek menggunakan fungsi obrolan bawaan.

Blackmagic Camera gratis dan dapat diunduh secara instan Melalui Google Play. Menurut situs Blackmagic Design, aplikasi tersebut kompatibel dengan ponsel Samsung Galaxy dan Google Pixel, meski tidak dijelaskan secara detail.

Kamera sihir hitam

READ  TP Vision mempertimbangkan TV Philips dengan panel QD OLED - Gambar dan Suara - Berita