BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

OnePlus Nord CE4 Lite berharga €329 dan akan dirilis pada 1 Juli – Tablet & Ponsel – Berita

OnePlus telah memperkenalkan smartphone anggaran terbarunya dengan OnePlus Nord CE4 Lite. Ia memiliki SoC yang sama dengan pendahulunya, namun menawarkan peningkatan dalam hal tampilan, baterai, dan kamera utama. Harganya 329 euro dan akan tersedia pada 1 Juli.

OnePlus Nord CE4 Lite Ini memiliki layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel, kecepatan refresh 120Hz, dan kecerahan puncak 2100 cd/m². Sama seperti CE 3 Lite, terdapat Qualcomm Snapdragon 695 SoC, didukung oleh memori Lpddr4x 8GB dan penyimpanan UFS 2.2 256GB.

Kapasitas baterainya 5110 mAh dan mendukung teknologi pengisian cepat SuperVOOC 80W. Namun, berbeda dengan pendahulunya, OnePlus membekali perangkat tersebut tanpa charger. Sistem kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 50 megapiksel dengan stabilisasi gambar optik dan zoom 2x, serta sensor kedalaman 2 megapiksel. Ada kamera depan 16 megapiksel untuk mengambil foto selfie.

Ponsel ini menjalankan Android 14 OxygenOS 14.0 di luar kotak. OnePlus menjanjikan dua peningkatan besar Android dan pembaruan keamanan selama tiga tahun. Fitur lainnya termasuk slot kartu microSD dan jack headphone 3,5 mm di bagian bawah.

OnePlus Nord CE4 LiteOnePlus Nord CE4 Lite
READ  Financial Times: Google sedang mempertimbangkan untuk mengenakan biaya untuk mesin pencari kecerdasan buatannya - IT Pro - Berita