BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Blizzard memberikan uang dalam game untuk Kartu Hearthstone €25 – Game – Berita

150 per tahun untuk mendapatkan tiket musiman untuk permainan kartu itu mahal. Karena ini digital, Anda tidak dapat menjual kembali tiket Anda tanpa melakukan penjualan akun (yang tidak diizinkan oleh Blizzard).

Jadi, jangan membayar €150 untuk tiket musiman setiap tahun. Tiket kedai berharga € 19,99 dan ada 3 kedai setahun. Jadi hanya di bawah 60 euro per tahun.

Selain itu, tiket musiman tidak cukup untuk mengumpulkan semua kartu. Bahkan, Anda bisa mendapatkan semua kartu yang pada dasarnya tidak berharga dengannya. Di antara kartu Legendaris yang mahal tapi kuat, Anda hanya akan mendapatkan beberapa saja tanpa mengeluarkan uang ekstra lagi.

Jangan terkecoh dengan Legendary Mark, ya ada Legends yang kuat, tetapi seperti banyak Legendary di setiap grup hampir tidak atau tidak dimainkan sama sekali, dan beberapa di antaranya akan (hampir) dianggap tidak dapat dimainkan oleh basis pemain. Jadi bukan, Legendaris = Bagus. Kartu biasa bisa sama bagusnya atau lebih baik dalam kombinasi kartu Legendaris.

Dengan permainan kartu koleksi fisik, Anda setidaknya menyimpan sesuatu yang berharga. Perdagangan yang hidup dari berbagai permainan kartu fisik yang dapat dikoleksi

Sekedar hobi yang mungkin murah karena digital dan Anda tidak membeli/memiliki fisik apa pun. Tapi saya pikir diskusi ini lebih tentang harga game daripada jika Anda bisa melihat game sebagai hobi.

€1,15 per minggu sangat murah jika Anda membeli ketiga tiket pub setiap tahun.

READ  MediaTek memperkenalkan SoC Dimensity 7300 dan 7300X dengan presisi manufaktur 4nm - Komputer - Berita