BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple selesai mengembangkan kacamata pintar | sekarang

Apple hampir selesai mengembangkan kacamata pintarnya, yang memungkinkan Anda melihat hal-hal virtual di atas kenyataan. Perangkat ini diharapkan akan segera diumumkan secara resmi, menurut laporan Bloomberg Kamis.

Salinan kacamata baru-baru ini ditunjukkan kepada dewan direksi perusahaan, menurut kantor berita. Grup ini, yang bertemu setidaknya empat kali setahun, terdiri dari delapan direktur dan CEO Tim Cook. Mereka akan menjadi yang pertama melihat produk masa depan sebelum terungkap.

Perusahaan dikatakan sedang mengerjakan headset yang akan bekerja dengan augmented reality dan virtual reality (VR). Dengan augmented reality, pengguna melihat gambar realitas, dengan realitas virtual mereka berada di lingkungan virtual. Dari segi desain, kacamata harus menyerupai Quest 2, yang merupakan headset VR dari perusahaan di belakang Facebook.

Kacamata mungkin masih ada di pasaran pada tahun 2022, pucat Informasi yang bocor sebelumnya. Dua layar 4K menggantung di depan mata, sementara kamera depan merekam sekeliling Anda. Selain itu, kacamata akan bekerja pada sistem operasi virtual baru.

Headset kemungkinan akan dijual dari $ 2000 (dikonversi sekitar 1900 euro). Sebelumnya, itu diperkirakan $ 3.000. Harganya jauh lebih tinggi daripada produk pesaing: Quest 2 berharga 350 euro pada saat penulisan. Dikatakan bahwa kacamata Apple adalah untuk para profesional dan bukan untuk konsumen pada umumnya.

READ  Square Enix mengumumkan Kingdom Hearts IV dengan trailer - Permainan - Berita