BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Blizzard menampilkan gameplay Sojourn, pahlawan baru pertama dari Overwatch 2 – Game – Berita

Blizzard menunjukkan pahlawan baru Sojourn bekerja untuk pertama kalinya dengan trailer untuk game tersebut. Sojourn berada dalam kategori kerusakan dan akan ditambahkan ke jangkauan dengan dirilisnya Overwatch 2. Karakter tersebut juga akan dapat dimainkan selama beta mendatang.

Sojourn, yang bernama asli Vivian Chase, adalah seorang tentara Kanada dan bagian dari tim Overwatch. Senjata utamanya adalah senjata api, senjata energi yang dapat menembak sangat cepat serta mode api lambat dan lebih banyak kerusakan. Disruptor Shot memperlambat semua musuh di area kecil dan memberikan damage. Apalagi Sojourn bisa meluncur di tanah dan melompat sangat tinggi dari gerakan ini. Selama Ultimate-nya, meriam elektromagnetik secara otomatis terisi dan tembakan langsung menembus karakter, membuat musuh di belakang tank, misalnya, rentan.

Pergi Overwatch 2 Akhir April dalam versi beta Kemudian Sojourn dapat dimainkan untuk pertama kalinya. Karakter adalah pahlawan baru pertama dari game yang akan datang. Apalagi Sojourn juga akan hadir di game Overwatch pertama saat Overwatch 2 dirilis. Tanggal rilis untuk sekuel kompetitif shooter 2016 ini belum diumumkan. Awalnya, Overwatch 2 seharusnya dirilis pada 2022, tapi begitulah. Sementara itu, saya tidak yakin lagikan

READ  Produsen Mengumumkan Motherboard Intel Z690 - Komputer - Berita