BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Blizzard mengumumkan ekspansi ke World of Warcraft baru pada 19 April – Permainan – Berita

Saya pikir keduanya… Anda tumbuh dan mendapatkan minat, tanggung jawab, dan visi yang berbeda.
Anda punya istri, anak-anak. Game lain keluar.

Juga, SL bukan hanya ekspansi yang bagus. Sebuah cerita misterius, beberapa bagian yang baik di dalamnya. Banyak sekali kekuatan pinjaman yang tidak berguna lagi setelah ditambal (Dominasi Fragmen).

Ada begitu banyak waktu dan energi yang dihabiskan untuk omong kosong yang bahkan lebih baik untuk menempatkannya di jantung permainan. Desain kategori/spesifikasi yang ditingkatkan dan keseimbangan di antara mereka, kisah-kisah indah yang layak untuk diikuti.

Saya ingin membandingkannya dengan seri seperti Arrow dan The Flash. Seri super, saya sangat bersemangat untuk kedua seri untuk 2 atau 3 musim pertama. Namun seiring waktu, omong kosong tentang itu diciptakan hanya untuk membuat cerita. Ini bukan tentang awal/inti cerita lagi.

Saya harap kita kembali ke Azeroth dan mereka berhenti di pulau/planet baru lainnya. Tentu, daerah baru itu bagus (jika mereka menebusnya, saya melihat Anda, Corthea), tetapi masih ada banyak potensi di daerah asli. Suku cadang yang tidak pernah digunakan dengan baik atau belum dikembangkan.

Jari saling bertautan!

Sunting: Meskipun saya tidak berpikir SL adalah ekspansi besar, saya masih memainkannya hampir setiap hari. Itu bisa menghiburku dengan Mythic+, beberapa side quest dan sejenisnya.

[Reactie gewijzigd door Qlusivenl op 8 maart 2022 14:08]

READ  Ulasan TV OLED Samsung S95D-QD - Pecandu