BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Blizzard mengungkapkan karakter Overwatch 2 baru yang akan ditambahkan pada 6 Desember – Gaming – News

Blizzard akan menambahkan Ramattra ke Overwatch 2 pada 6 Desember. Musim kedua permainan juga akan dimulai pada tanggal tersebut. Dalam beberapa minggu mendatang, pengembang akan membagikan lebih banyak informasi tentang gameplay dan moveset Ramattra.

Sudah diketahui bahwa Blizzard akan menambahkan karakter baru pada 6 Desember, tetapi belum diketahui seperti apa bentuknya. Sabtu Pengembang Posting penggoda, yang menunjukkan latar belakang Ramatra. Dia adalah pemimpin organisasi teroris Sektor Null yang memperjuangkan kebebasan omnics Dan melawan kemanusiaan. Sedikit yang diketahui tentang Ramatra, kecuali bahwa dia adalah tangki Menjadi.

Overwatch 2 tersedia pada 4 Oktober untuk PlayStation, Xbox, Nintendo Switch, dan Windows. Musim pertama game ini akan berlangsung dari rilis 4 Oktober hingga 6 Desember, saat musim kedua dimulai. Setiap musim, pemain dapat mengharapkan mode, level, dan skin baru untuk game tersebut. Blizzard juga ingin membuat karakter baru tersedia setiap musim. Di musim pertama, pahlawan Kiriko ditambahkan ke permainan. Tweaker untuknya di bulan Oktober Memposting ulasan di Overwatch 2.

READ  Akun Microsoft tidak lagi memerlukan kata sandi terkait - Komputer - Berita