BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bloomberg: Apple menunda headset realitas campurannya setelah masalah pengembangan

Saya memiliki headset VR yang berfungsi dengan baik. Sedikit kesalahan dll.
Saya memiliki jam tangan pintar yang berfungsi dengan baik selama bertahun-tahun sebelum Apple hadir dan Apple tidak perlu meningkatkannya.
Saya memiliki bantalan pengisi daya nirkabel yang mengisi daya jam tangan, ponsel, dan headphone saya yang berfungsi tanpa masalah. Jadi tidak, beberapa teknologi benar-benar bebas bug dan Apple benar-benar tertinggal.

Saya memiliki iPad yang harus saya perjuangkan sedikit (dengan bantuan hukum) untuk memperbaikinya secara gratis (garansi hanya 3 hari), sementara masalahnya dijelaskan dalam artikel Dukungan Apple sebagai masalah perangkat keras yang diketahui dari Apple. pembayaran iPad.

Pernyataan Anda mungkin benar di masa lalu, pada saat pengenalan iPod/iPhone, Apple telah mencapai titik di mana perangkat lunak dan perangkat keras dikembangkan lebih lanjut untuk menghasilkan kombinasi yang cerdas dengan sistem yang berfungsi dengan baik. Namun saat ini, Apple tidak melakukannya lagi.
Pada pembaruan OS, Apple terus gagal (sama seperti pesaing, tetapi Apple memiliki lebih sedikit perangkat keras untuk didukung dan diuji), dengan masalah perangkat keras yang sering bertahan selama beberapa tahun terakhir. Seringkali ketika ada masalah perangkat keras utama, dibutuhkan waktu berbulan-bulan hingga bertahun-tahun bagi Apple untuk menyerah dan memberikan solusi, tetapi seringkali ini didahului oleh pertempuran oleh konsumen.

[Reactie gewijzigd door SunnieNL op 14 januari 2022 21:29]

READ  Port Kamera Google Tidak Dapat Menggunakan Kamera Tambahan di OxygenOS 12 - Tablet dan Ponsel - Berita