BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Samsung Galaxy S22 akan datang: ini sudah bocor

Sudah hampir setahun sejak perkenalan Galaxy S21Artinya Samsung akan segera mengungkap penerusnya. Layar seri Galaxy S22 akan menyala 8 Februari terjadi. Banyak yang telah muncul tentang smartphone baru dari Samsung: tidak hanya oleh rumor, tetapi juga oleh informasi resmi dari admin.

Layar dan desain

Seri Galaxy S22 memiliki tiga model, masing-masing dengan ukuran berbeda: 6,1 inci untuk S22, 6,55 inci untuk S22+, dan 6,8 inci untuk S22 Ultra. Artinya, S22 reguler akan sedikit lebih kecil dari pendahulunya (yang memiliki layar 6,2 inci) dan juga lebih kecil dari pesaingnya. Xiaomi 12.

Smartphone baru memiliki layar AMOLED dengan pelembab 120Hz. S22 mendapatkan 2340 x 1080 piksel, S22+ melakukannya dengan 2400 x 1080 dan Ultra mendapatkan layar paling tajam: 3200 x 1440 piksel.

S22 dan S22+ memiliki desain yang serupa dengan pulau kamera yang memanjang di bagian belakang hingga tepi sasis. Dengan Ultra, bagian kamera tidak akan menonjol lagi, tetapi lensa kamera terpasang di bagian belakang. Ultra juga memiliki bezel datar di bagian atas, bawah, dan sisi membulat.

Pena S

S22 Ultra akan memiliki sesuatu yang baru: penyimpanan untuk S Pen. Sama seperti ponsel Galaxy Note sebelumnya, Anda bisa menyimpan stylus di dalam casing. Dan respon dari S Pen yang baru juga akan begitu ditingkatkan.

Chip baru: Exynos atau tidak?

Masih harus dilihat chip mana yang akan diterima Galaxy S22 di Eropa. Samsung telah merencanakan untuk memperkenalkan chip Exynos 2200 barunya, yang akan menerima GPU AMD Radeon untuk pertama kalinya, pada 11 Januari, tetapi itu ditunda pada menit terakhir. Presentasi chip sekarang tampaknya bertepatan dengan peluncuran seri S22.

READ  Monitor lengkung Philips 49 inci dengan panel 165Hz akan dirilis pada bulan Agustus seharga € 1149 - Komputer - Berita

tapi menurut rumor Samsung masih dapat memilih untuk meluncurkan Galaxy S22s di semua negara dengan chip baru Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. Chip ini juga dalam versi baru. OnePlus 10 Pro dan Xiaomi 12.

Dalam beberapa tahun terakhir, ponsel Galaxy S dan Note di Eropa selalu memiliki chipset Exynos milik Samsung sendiri. Samsung juga menyediakan chip ini untuk beberapa Merek telepon lain, termasuk Vivo Cina.

Kamera

S22 Ultra dikabarkan memiliki empat kamera di bagian belakang, yang cukup identik dengan S21 Ultra: kamera utama 108MP, kamera sudut ultra lebar 12MP, kamera periskop 10MP, dan lensa telefoto 10MP. Kamera selfie berada di lubang di layar dan resolusinya 40 megapiksel.

Kamera utama Ultra akan dilapisi dengan Gorilla Glass DX, sama seperti ponsel lipat baru lipat 3 dan balik 3. Jenis kaca ini tidak hanya memberikan perlindungan yang lebih baik, tetapi juga memungkinkan lebih banyak cahaya untuk melewati daripada generasi sebelumnya.

S22 dan S22+ akan memiliki kamera sudut lebar 50MP, kamera sudut lebar 12MP, dan kamera zoom 12MP dengan zoom optik 3x.

Baterai dan warna

S22 Ultra dilengkapi dengan baterai 5000 mAh, dengan pengisian cepat 45W. S22 memiliki baterai 3.700mAh, yang sedikit lebih kecil dari pendahulunya. Itu tidak harus memperpanjang masa pakai baterai berkat chip baru yang lebih ekonomis.

Ponsel akan memiliki 8 atau 12 GB RAM dan pilihan penyimpanan 128, 256 atau 512 GB. Ultra juga bisa mendapatkan opsi 1TB.

Ultra akan datang dalam warna putih, hitam, hijau dan merah anggur. S22 dan S22+ akan tersedia dalam warna putih, hitam, hijau, dan merah muda.

READ  Fitbit Charge 5 harga yang dapat dikenakan dengan layar warna 180 euro - tablet dan ponsel - berita

Ponsel Samsung baru akan melakukannya akhir Februari Itu harus tersedia. Sama seperti tahun lalu, Samsung Tidak ada adaptor pengisi daya dan headphone Lebih banyak di dalam kotak.