BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bloomberg: Apple Watch Series 7 mungkin tidak akan mendapatkan sensor gula darah – tablet dan ponsel – berita

Apple Watch Series 7 yang akan datang dikabarkan memiliki bezel layar yang lebih tipis dan chip ultra-cepat yang ditingkatkan. Bloomberg melaporkan ini berdasarkan sumbernya sendiri. Broker juga menunjukkan bahwa Seri 7 mungkin tidak akan mendapatkan sensor glukosa darah.

Wartawan Bloomberg Mark Gorman menulis bahwa Apple Watch Series 7 akan mendapatkan pertemuan yang lebih cepat, antara lain. Gorman umumnya sangat berpengetahuan dan dikenal karena sumber dayanya yang bagus di Apple. Perangkat yang dapat dikenakan juga akan mendapatkan konektivitas nirkabel yang lebih baik dan tampilan yang lebih baik dengan bezel layar yang lebih kecil. Analis John Prosser Halaman depan teknis Penawaran yang diterbitkan sebelumnya untuk kemungkinan Apple Watch Series 7.

Dikatakan juga bahwa pabrikan sedang menguji teknologi laminasi baru yang membawa layar lebih dekat ke bagian depan kaca. Apple Watch Series 7 akan sedikit lebih tebal dari model sebelumnya. Selain itu, menurut Gurman, Apple Watch yang akan datang akan menerima chip ultra-cepat yang ditingkatkan. Teknologi yang sama digunakan di AirTags Apple, antara lain.

Apple juga sedang mengerjakan jam tangan pintar dengan sensor yang mengukur kadar gula darah. untuk saya rumor sebelumnya Sensor seperti itu akan diperkenalkan di Apple Watch Series 7, tetapi Gurman mengatakan ini sangat tidak mungkin. “Sensor glukosa darah mungkin tidak akan siap untuk peluncuran komersial selama beberapa tahun,” kata wartawan itu. Dikatakan juga bahwa Apple sedang mengerjakan sensor suhu tubuh. Awalnya, perusahaan ingin memasukkan sensor ini ke dalam Seri 7, tetapi sekarang diharapkan dalam model Apple Watch yang keluar pada tahun 2022, kata Bloomberg.

Pabrikan juga dapat mengeluarkan model Apple Watch yang lebih sporty dan lebih kuat tahun depan. Gorman menulis sebelumnya Bahwa model olahraga seperti itu sudah bisa diluncurkan pada tahun 2021, tetapi seorang jurnalis Bloomberg sekarang menyesuaikan prediksi tersebut ke tahun depan. Apple juga sedang mengerjakan Apple Watch SE baru, yang juga dijadwalkan rilis pada 2022, menurut Gurman.

READ  Rumor: MacBook Pro mendapat Apple-soc dengan 10 core, hingga 32 GPU core dan 64 GB RAM - Komputer - Berita

Belum diketahui kapan Apple akan merilis jam tangan pintar Seri 7, meskipun perusahaan selalu menawarkan Apple Watch bersama dengan model iPhone baru. Hal ini membuat Apple Watch Series 7 kemungkinan akan muncul pada paruh kedua tahun ini.

Apple Watch Series 7 melalui Teknologi Halaman Depan

Penawaran Apple Watch Series 7. Sumber: Halaman depan teknis