BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple akan merilis penyumbat telinga Beats Studio Buds musim panas ini seharga 150 euro – Sound and Vision – Berita

Apple mengumumkan Beats Studio Buds baru. Penyumbat telinga nirkabel ini akan muncul di pasaran pada musim panas, setelah itu harga eceran yang disarankan untuk mereka adalah 149,95 euro. Penyumbat telinga memberikan dukungan penuh untuk smartphone Android, antara lain.

dari studio beats buds Itu muncul di situs web Apple pada hari Senin. Earbud nirkabel mendapatkan pembatalan bising aktif, antara lain. Penyumbat telinga juga memiliki mode transparansi, di mana kebisingan sekitar diperkuat oleh mikrofon penyumbat telinga. Earbud juga mendukung Audio Spasial hingga musik campuran Dolby Atmos. Apple mengklaim, antara lain, bahwa baterai di penyumbat telinga harus baik selama delapan jam mendengarkan tanpa pembatalan bising aktif atau mode transparansi. Saat salah satu fitur ini diaktifkan, baterai akan bertahan hingga lima jam.

Sumber: sebuah apel

Apple memasok Beats Studio Buds dengan kasing pengisi daya yang dapat mengisi penuh earbud dua kali. Ini akan memperpanjang masa pakai baterai hingga maksimum 24 jam, tanpa pembatalan bising aktif. Menurut Apple, setelah pengisian daya selama lima menit, pengguna dapat mengharapkan waktu mendengarkan tambahan hingga satu jam. Kasing diisi melalui USB-C, tetapi tidak mendukung pengisian daya nirkabel.

Earbud juga mendukung banyak fitur Android. Misalnya, Apple menyediakan Beats Studio Buds dengan dukungan Fast Pair, menurut jumpa pers. Ini secara otomatis mengaitkan earbud dengan akun Google pengguna setelah penginstalan awal. Melalui aplikasi Beats, pengguna dapat mengakses informasi status seperti tingkat baterai dan pembaruan firmware. Apple AirPods juga berfungsi pada smartphone Android, tetapi pengguna tidak dapat menginstal pembaruan firmware pada platform ini, misalnya. Fitur-fitur ini sudah terpasang di iOS. Di perangkat iOS, Beats Studio Buds juga menawarkan dukungan handsfree untuk Siri dan Pasangan cepat. Studio Buds juga mendukung aplikasi FindMy Apple.

READ  Twitter Menunjukkan Peringatan Tentang Jawaban 'Bahasa Buruk' - IT Pro - Berita

Ada rumor tentang Beats Studio Buds untuk beberapa waktu sekarang. Earphone baru-baru ini muncul dalam kode beta pertama iOS 14.6. Dia menulis bahwa foto-foto selebriti yang mengenakan penutup telinga juga muncul di media sosial bulan ini Engadget. Penyumbat telinga akan dirilis di AS dan Kanada pada 24 Juni. Tanggal rilis Eropa belum diumumkan, tetapi Apple melaporkan bahwa penyumbat telinga akan tersedia musim panas ini. Apple merilis Beats Studio Buds versi merah, hitam dan putih.