BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bo Bendsneyder start kelima di Grand Prix Indonesia, Zonta van den Goorbergh 25 | olahraga lainnya

Bo Bendsneyder akan memulai hari Minggu di Grand Prix Indonesia di kelas Moto2 dari tempat kelima. Pembalap Inggris Jake Dixon adalah yang tercepat di kualifikasi pada hari Sabtu. Bendsneyder juga harus mentolerir Augusto Fernandez dari Spanyol, Sam Louise dari Inggris dan Samkiat Shantra dari Thailand.

Pertandingan di Kuta adalah yang kedua musim ini. Pada balapan pembuka di Sirkuit Losail di Qatar, Bendenider mencatatkan rekor untuk yang ke-17 kalinya dalam kualifikasi dua pekan lalu. Dia menempati posisi kesembilan belas dalam perlombaan.

Zonta van den Gorburg yang berusia 16 tahun, yang akan melakukan debut Moto2 musim ini, akan memulai balapan pada hari Minggu dari posisi ke-25.

Di MotoGP, pembalap Prancis Fabio Quartaro merebut pole position di Indonesia, di mana balapan akan berada di kelas moto utama untuk pertama kalinya dalam 25 tahun. Pembalap Spanyol Marc Marquez jatuh dua kali di kualifikasi. Rekan senegaranya Jorge Martin mencatat waktu tercepat kedua di belakang Quartararo. Johann Zarco dari Prancis finis ketiga di kualifikasi.

READ  Siapakah Pascal Stroek, Bek Belanda Belgia Leeds United?