BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bobby kehilangan gelar 'anjing terbesar yang pernah ada' karena kurangnya bukti

Bobby kehilangan gelar 'anjing terbesar yang pernah ada' karena kurangnya bukti

Menurut pemiliknya, Bobby berusia 30 tahun 268 hari saat meraih gelar anjing tertua di dunia pada Februari lalu. Kini Organisasi Rekor Dunia sudah tidak yakin lagi dengan era ini.

Anjing tersebut mati pada Oktober lalu saat berusia 31 tahun 163 hari. Seorang juru bicara perusahaan mengatakan kepada surat kabar Inggris: “Kami telah memulai penyelidikan terhadap dua rekaman tersebut, dan hingga penyelidikan ini selesai, kami tidak dapat memberikan penghargaan tersebut.” waktu.

akta kelahiran

Pemilik Bobby memperoleh akta kelahiran untuk hewan peliharaannya, namun diperoleh setelah penyelidikan majalah Kabel Keraguan muncul. Misalnya, Bobby tidak terdaftar di database hewan peliharaan pemerintah Portugal hingga tahun 2022. Seorang pegawai database ini telah mempertanyakan hal ini. Tidak jelas mengapa akta kelahiran itu dikeluarkan.

Para skeptis sebelumnya mempertanyakan foto-foto Bobby muda. Ini akan menunjukkan dia memiliki kaki berwarna putih, sedangkan kakinya berwarna coklat ketika dia besar nanti.

Pemegang rekor sebelumnya

Rekor tersebut kini bisa menjadi milik pemegang gelar sebelumnya: Chihuahua Spike dari Ohio, yang berusia 23 tahun. Namun pemilik Spike juga diberitahu bahwa dia harus memberikan lebih banyak bukti yang dapat memastikan usia anjingnya.

READ  Spanningen di Oekraïne: dit is wat de Russische media berichten