BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bocah 2 Tahun Bunuh Ayahnya di Florida | Luar negeri

Menurut Sheriff John Mina, polisi di tempat kejadian diduga bunuh diri. Namun, luka tembak di punggung pria berusia 26 tahun, yang meninggal di rumah sakit, membantah teori ini. Investigasi mengkonfirmasi kisah anak berusia lima tahun, yang mengatakan adiknya secara tidak sengaja menarik pelatuknya. Selain anak-anak ini, seorang anak dan ibu dari anak-anak itu juga hadir pada saat kecelakaan itu.

“Pistol itu tidak disimpan dengan benar,” kata Sharif pada konferensi pers. “Venesia sangat mudah dijangkau, bahkan untuk anak berusia dua tahun, dan hasilnya adalah tragedi lain di komunitas ini yang tidak dapat dipahami oleh siapa pun,” kata Sheriff Mina. Saya tidak bisa cukup menekankan bahwa senjata kita harus diamankan dan dijauhkan dari anak-anak. Pemilik senjata yang gagal mengamankan senjata api mereka hanya berjarak sepersekian detik dari tragedi semacam itu di rumah mereka sendiri.”

penelantaran anak

Menurut laporan polisi, orang tua dibebaskan bersyarat karena penelantaran anak dan pelanggaran narkoba. Ibu dari anak-anak, istri korban, ditangkap dan didakwa dengan pembunuhan berencana, kepemilikan senjata dan amunisi oleh seorang terpidana kriminal dan melanggar hukuman percobaan.

“Anak-anak ini sekarang kehilangan orang tua mereka,” kata Sheriff Mina. Ayah dan ibu mereka meninggal di penjara. Dan anak laki-laki itu harus menjalani hidupnya dengan mengetahui bahwa dia menembak ayahnya. Tragedi semacam itu 100 persen dapat dicegah.”

READ  Jaksa Agung Ukraina: Kejahatan perang dilakukan di sekitar 6000 tempat