BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bukti jenis kelamin dan muntahan: Meilandjes menetapkan persyaratan ketat untuk tempat tidur di Code Rosé

Bukti jenis kelamin dan muntahan: Meilandjes menetapkan persyaratan ketat untuk tempat tidur di Code Rosé

Saat syuting, masih ada waktu dua setengah bulan hingga Code Rosé dibuka. Bangunan itu tetap menjadi reruntuhan besar. Kali ini Meilandjes berfokus pada kamar tidur. Maxim mencatat di satu ruangan tertentu bahwa “jika Anda berhubungan seks di sini”, mereka akan mendengarnya di ruangan lain.

Untuk memeriksanya, Maxime mensimulasikan seks kasar dengan membenturkan dinding. “Ini buruk,” dia tertawa. “Kamu harus mengisinya,” dia menyarankan untuk mematikan volume. Atau Anda harus menandai kata “seks” dan kemudian menyebarkannya. Atau, Anda melanjutkan, “Apakah Anda sudah bercerai? Maka kamar ini sangat cocok untuk Anda.”

Beberapa saat kemudian, Martien, Erica, dan Maxime pergi menguji tempat tidur di toko keluarga. Martien khususnya tampaknya sangat kritis di bidang ini. Misalnya, dia benci ranjang empuk. “Saya suka ini enak dan keras. Saya suka keras,” kata pemilik tempat tidur dan sarapan sambil berbaring di kasur.

Ketika mereka memikirkan warna tempat tidur sambil menikmati gulungan sosis, Martien muncul dengan daya tarik penting ketika datang ke tempat tidur bayi. “Saya akan melakukannya dengan warna gelap, mungkin dengan muntah. Anak-anak sering muntah. Lakukan dengan warna biru.” “Kamu selalu muntah,” tawa Erica.

Chateau Milland Itu bisa dilihat setiap hari Senin pukul 8.30 malam di SBS6 dan Anda bisa Lihat kembali ke sini.

Beginilah reaksi Martien terhadap kritik tentang harga Code Rosé:

READ  WhatsApp meluncurkan fitur login tanpa kata sandi menggunakan kunci sandi untuk Android - Komputer - Berita