BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bulega Ducati memimpin tiga besar setelah hari pertama di Indonesia, sedangkan Van Straalen ketujuh

Bulega Ducati memimpin tiga besar setelah hari pertama di Indonesia, sedangkan Van Straalen ketujuh

Niccolo Polega | © Ducati Corse

Nicolò Bulega adalah pembalap tercepat di kelas World Supersport pada hari Jumat dengan Ducati Panigale V2 di depan rekan senegaranya dan rekan setim Raffaele de Rosa dan Federico Caricasulo. Glenn van Straalen melengkapi hari pertama di Indonesia dengan lap ketujuh.

Pada hari Jumat, diadakan dua sesi latihan gratis berdurasi empat puluh menit untuk kelas World Super Sport di Sirkuit Jalan Internasional Pertamina Mandalica. Dia. Dia Sirkuit Indonesia kembali dipasok aspal baru Dan akhir pekan ini, ada penyesuaian jadwal untuk mengantisipasi hujan tropis yang sering jatuh pada sore hari.

Sesi latihan bebas pertama dimulai pukul 09:00 waktu setempat, 02:00 waktu Belanda, dan Stefano Manzi memuncaki tabel waktu dengan catatan waktu 1’42.090 di depan Simon Jespersen dan Federico Carcascisolo. Jari Montella finis keempat dan lebih lambat setengah detik dari pebalap Italia itu Onko, Peter Sebesten, Adrian Huertas, Jules Clausel, Hans Sommer dan Rafael de Rosa. Itu adalah awal yang sulit untuk hari Ten Kate Racing dengan pemimpin Piala Dunia Dominique Eggerter mengambil posisi ke-15 dengan lebih dari dua detik dari malam dan Leonardo Tacchini ke-22 dan kedua dari belakang.

Sesi latihan bebas kedua dimulai pukul 12.00 waktu setempat, 05.00 waktu Belanda, dan dengan terik matahari serta suhu tropis di atas 30°C, sudah sangat panas di sirkuit Indonesia. Ini pada awalnya mengakibatkan sejumlah crash untuk Federico Caricasulo, Raffaele de Rosa dan Adrián Huertas. Bagi pebalap Spanyol itu, sesi itu sempat diinterupsi oleh bendera merah karena ia tetap berbaring dan tidak dapat meninggalkan jebakan kerikil dengan kakinya.

Pada tahap penutupan, Niccolo Bulega mencetak waktu putaran tercepat hari itu mengungguli rekan setim Ducati Raffaele De Rosa dan Federico Carcasolo dengan rekor 1’38.004. Jari Montella masuk empat besar Serie A mengungguli Niki Toelli dan Stefano Manzi, Glenn van Straalen, Lorenzo Baldassare, Dominique Eggerter dan Kan Onko, ia juga finis hari pertama di Indonesia masuk sepuluh besar.

READ  Sepak bola daerah kembali seperti Boomerang di Indonesia

Pembalap World Supersport akan kembali menjalani sesi Superpole di Pertamina Mandalika International Street Circuit pada Sabtu pagi pukul 09:55 waktu setempat, 02:55 waktu Belanda. Balapan pertama dimulai pukul 05:00 waktu Belanda.


Tautan Berguna Pirelli Bahasa Indonesia bundar:

Jadwal lengkap dan hasil
Tempat nonton di tv
laporan visual





Racesport.nl adalah pendukung

Apakah Anda pengunjung setia situs ini, apakah Anda ingin mendukung kerja tim editorial Racesport.nl dan juga secara teratur berkesempatan memenangkan hadiah menarik?

Menjadi pendukung Racesport.nl sekarang. Informasi lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter