BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Burung kolam renang mabuk Chersonesos menderita luka serius di wajah dan lengan | pedalaman

Inilah yang dilaporkan media Yunani tentang kecelakaan tragis itu. Rekan senegara kami pergi ke bar di distrik hiburan Hersonissos – tujuan liburan populer di kalangan anak muda di pulau Kreta Yunani – dan kembali bersama teman-temannya ke hotel tempat dia menginap di bawah pengaruh. Di sana ia memutuskan untuk berenang di kolam, tidak menyadari bahwa tidak ada air di dalamnya. Dia terbalik dan terluka parah di wajah dan lengannya.

‘luar biasa’

Staf medis dari layanan darurat EKAV buru-buru memperingatkan agar tidak memasuki panggul untuk mengambil bayi dengan aman. Kemudian dia dibawa ke rumah sakit. Ada banyak pembicaraan di pulau itu tentang insiden serius, meskipun banyak yang tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Itu terjadi di hotelnya, bukan di tempat umum. Akibatnya, tidak ada seorang pun kecuali teman-temannya yang bisa melihatnya,” kata seorang karyawan Tiger Bar di pantai Laut Kreta. “Tapi itu mengerikan.”

Sedikit lebih jauh, seorang bartender dari pub Irlandia Shenanigans mengklaim dia tahu drama itu. “Saya membacanya, ya,” dia menegaskan kepada De Telegraaf. “Saya juga mendengar itu baik-baik saja sekarang, tetapi saya tidak tahu apakah itu benar. Ada pembicaraan tentang ini, tetapi Anda tidak tahu apa yang benar. Semoga tidak terlalu serius.”

Rentetan kecelakaan

Ada juga banyak reaksi terhadap insiden serius di media sosial. Seseorang berkata, “Siapa yang akan mencelupkan ke dalam kolam sambil mabuk tanpa melihat dulu?” Yang lain mengatakan: “Seringkali terjadi kesalahan dengan anak muda Belanda di luar negeri.” “Begitu mereka bersama teman-teman dan minum banyak, semuanya menjadi tidak terkendali. Tragis.”

Kecelakaan itu terjadi pada hari Sabtu. Itu adalah sore dan malam yang sibuk untuk layanan darurat di pulau itu. Media Yunani berbicara tentang “rentetan kecelakaan”. Menurut informasi dari pihak berwenang setempat, ambulans EKAV dipanggil ke seluruh pulau dalam lebih dari selusin insiden yang melibatkan anak muda yang harus dibawa ke rumah sakit. Setengah dari peristiwa ini melibatkan “pengunjung asing”. Seringkali ada asupan alkohol yang berlebihan.

READ  Tersangka juga sekarang secara resmi didakwa dengan penculikan anak Australia Cleo di luar negeri