BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

California menuntut penyembunyian massal di ruang publik dalam ruangan – Tenggat waktu

pada 20 Juli California Gubernur Gubernur Gavin Newsomtengah tumbuh Penyakit virus corona 19 negara bagian, mendorong setiap penduduk yang memenuhi syarat untuk divaksinasi. Ketika ditanya tentang perlindungan lainnya, gubernur, yang menghadapi pemilihan pemakzulan pada bulan September, mengatakan peningkatan vaksinasi adalah semua kebutuhan negara.

“Jawaban untuk tipe delta adalah vaksinasi,” kata Newsom. “Kita tidak perlu bersembunyi. Cukup divaksinasi.”

Apa perbedaan seminggu – baik, delapan hari – membuat.

Sebagai tanggapan atas meningkatkan Dalam kasus COVID baru, rawat inap, dan CDC panduan Departemen Kesehatan Masyarakat California, yang menyerukan langkah-langkah penyembunyian untuk mencegah penyebaran varian delta yang sangat menular, telah memperbarui panduannya tentang penutup wajah, dan merekomendasikan penggunaan masker di ruang publik dalam ruangan, terlepas dari status vaksinasi.

“Varian delta telah menyebabkan peningkatan tajam dalam rawat inap dan tingkat kasus di seluruh negara bagian. Kami merekomendasikan penyamaran masker di ruang publik dalam ruangan untuk memperlambat penyebaran penyakit saat kami melanjutkan upaya kami untuk memvaksinasi lebih banyak orang California,” kata Dr. Thomas J. Aragon, direktur CDPH dan petugas kesehatan masyarakat negara bagian.

Salah satu titik data yang paling dapat diandalkan, jumlah kasus per 100.000 orang naik dari 7,2 ketika Newsom membuat pernyataannya tentang topeng minggu lalu menjadi 12,7 per 100.000 pada hari Rabu. Ini adalah peningkatan lebih dari lima kali lipat dalam hal dia Ketika Newsom membuka kembali negara bagian pada 15 Juni, dengan laju 2,2 per 100.000. Dengan skemanya sendiri untuk sistem kelas ekonomi yang lebih aman, yang sebelum 15 Juni membatasi kapasitas perdagangan dan membutuhkan penyembunyian dalam berbagai situasi, infeksi di negara bagian sekarang “meluas.”

Panduan CDC baru menempatkan lebih dari 90% populasi California di daerah yang diidentifikasi sebagai besar atau tinggi. Los Angeles County sudah memperkenalkan kembali persyaratan masker pada pertengahan Juli.

Menurut CDC, vaksinasi membantu melindungi terhadap virus dan varian yang beredar, termasuk varian delta yang sekarang terlihat di sebagian besar kasus baru di California. Tetapi berkat varian delta, bahkan orang yang divaksinasi dapat menularkan virus kepada mereka yang paling berisiko, menurut Direktur CDC Dr. Rochelle Walinsky, yang berbicara kepada CNN pagi ini. Lihat bagian di bawah ini.

Tentu, orang California bosan mengenakan topeng, karena banyak yang bersukacita pada 15 Juni ketika pembatasan dicabut. Namun, survei terbaru oleh Inside California Politics/Emerson College telah menemukanPada akhir Juli, lebih banyak warga California yang mendukung mandat masker dalam ruangan daripada tidak. Empat puluh sembilan persen orang California mendukung mandat topeng dalam di seluruh negara bagian, sementara 39 persen menentangnya, menurut survei terhadap lebih dari 1.000 pemilih terdaftar. Tiga belas persen dari populasi ragu-ragu atau tidak memiliki pendapat. Survei tersebut memiliki margin of error +/- 2,9% dan dilakukan minggu lalu.

Minggu ini, California menjadi negara bagian pertama Memerlukan Pegawai negara dan petugas kesehatan untuk memberikan bukti vaksinasi atau untuk menjalani pemeriksaan berkala. California juga telah memimpin bimbingan sekolah dari taman kanak-kanak hingga akhir sekolah menengah, yang memerlukan penyembunyian global dan tindakan pencegahan lainnya saat sekolah dibuka sepenuhnya untuk tahun ajaran mendatang.

READ  Mata burung NASA Gold mengungkapkan dinamika misterius di antarmuka Bumi ke luar angkasa